28 Pegawai RSUD Abdul Aziz Ikut Kerja Bakti di Sepanjang Jalan Raya Panjang

Sebanyak 25 bibit bunga asoka ditanam oleh pegawai RSUD dr. Abdul Aziz yang berlangsung dari pukul 06.00 - 09.00 WIB dengan semangat yang tinggi.

28 Pegawai RSUD Abdul Aziz Ikut Kerja Bakti di Sepanjang Jalan Raya Panjang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Sebanyak 28 orang pegawai RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang turut ambil bagian mengikuti kegiatan kerja bakti dan penanaman bunga yang digelar oleh Pemerintah Kota Singkawang di sepanjang jalan Raya Pasir Panjang, Jumat (10/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, sebanyak 28 orang pegawai RSUD dr. Abdul Aziz Singkawang turut ambil bagian mengikuti kegiatan kerja bakti dan penanaman bunga yang digelar oleh Pemerintah Kota Singkawang.

Kegiatan kerja bakti dan penanaman bunga ini digelar di sepanjang Jalan Raya Pasir Panjang, Jumat (10/8/2018).

Baca: Dikyasa Sat Lantas Polres Singkawang Sosialisasi Berlalu Lintas di Kampus STKIP

Baca: Tjhai Chui Mie Pimpin Kerja Bakti di Jalan Raya Pasir Panjang

Sebanyak 25 bibit bunga asoka ditanam oleh pegawai RSUD dr. Abdul Aziz yang berlangsung dari pukul 06.00 - 09.00 WIB dengan semangat yang tinggi.

"Kita sangat menyambut baik pelaksanaan kerja bakti dan penanaman pohon di sepanjang jalan pasir panjang menjelang HUT RI yang ke 73," ungkap Humas RSUD dr. Abdul Aziz, Bejo Raharjo, Jumat (10/8/2018).

Selain bersih-bersih, pihaknya turut melakukan rehabilitasi tanaman bunga di pembatas jalan yang tidak jauh dari lokasi wisata Singkawang.

Dengan adanya kegiatan tersebut, tidak hanya meningkatkan semangat kemerdekaan, namun juga dapat meningkatkan estetika pemandangan ketika hendak memasuki Kota Singkawang.

Dimana Jalan Raya Pasir Panjang merupakan pintu masuk utama para wisatawan lokal maupun dari luar daerah.

"Alhamdulillah, semangat kawan-kawan dalam kegiatan ini luar biasa. Tidak sampai satu jam, 25 bibit pohon asoka selesai ditanam semuanya," ucapnya. 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help