Sering Juara di Kompetisi E-sports, Nizar Buktikan Tekuni Game Online Bisa Bawa Manfaat

Nizar Hartady, sudah membuktikannya. Bersama rekan-rekannya di tim ENVIOS PTK, banyak gelar bergengsi di kompetisi electronic sport

Sering Juara di Kompetisi E-sports, Nizar Buktikan Tekuni Game Online Bisa Bawa Manfaat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pegiat e-sport profesional asal Kalbar, Nizar Hartady, berpose bersama rekannya usai menangi kompetisi e-sports, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tekuni satu aktivitas dengan target jelas, bisa berdampak positif. Bahkan jikapun itu adalah sebuah aktivitas bermain game online.

Nizar Hartady, sudah membuktikannya. Bersama rekan-rekannya di tim ENVIOS PTK, banyak gelar bergengsi di kompetisi electronic sport alias e-sport yang sudah berhasil disabetnya.

Baca: Tekuni Game Online Sebagai E-sport, Ternyata Bisa Dapat Manfaat Sampai Level Internasional

Baca: Apresiasi MSC 2018 Tayang di Televisi, Nizar Sebut Bisa Belajar Strategi Mobile Legend di Event Ini

Sebut saja misalnya Laga Onine Turnamen 2018, di mana timnya berhasil menyandang gelar juara 3. Lalu Juara 1 di event Roar eSports Season 4 2018, Juara 2, Roar eSports Season 4 2018, Juara 2, Roar eSports Season 5 2018, dan banyak lainnya.

Baca: Kompetisi Mobile Legend Ditampilkan di TV Swasta Nasional, Transformasi E-Sport Disambut Positif

Ternyata, katanya, memainkan game online semisal Mobile Legend bisa mendatangkan manfaat. Selain predikat juara, uang hadiah, bahkan juga bisa dari aspek lainnya.

"Karena dari game Mobile Legends, kita bisa belajar kerja sama antara satu player dengan player lainnya. Juga setiap role atau hero yang ada di Mobile Legends ada conternya masing masing," ujarnya, Kamis (09/08/2018).

Apa yang sudah dicapai Nizar dan rekannya inipun setidaknya bisa jadi gambaran. Jika mau serius tekuni game online, tekunilah.

Siapa tahu nanti bisa mendatangkan manfaat. Utamanya bila melibatkan diri dalam berbagai event kompetisi e-sports bergengsi di berbagai jenjang. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help