Pererat Silaturahmi, Manajemen Tri Kalbar Kunjungi Kantor Tribun Pontianak

Mempererat silaturahmi dengan Tribun Pontianak, Manajemen Tri Kalimantan Barat datang berkunjung ke kantor Tribun Pontianak

Pererat Silaturahmi, Manajemen Tri Kalbar Kunjungi Kantor Tribun Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MASKARTINI
Manajemen Tri Kalimantan Barat datang berkunjung ke kantor Tribun Pontianak Jalan Sungai Raya Dalam nomor 24 A, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mempererat silaturahmi dengan Tribun Pontianak, Manajemen Tri Kalimantan Barat datang berkunjung ke kantor Tribun Pontianak Jalan Sungai Raya Dalam nomor 24 A, Kamis (9/8/2018).

Kunjungan Corporate Account Manager Outer Jabo, Ricky Yulhana Ariputri yang didampingi Manajer Bisnis Tri Kalbar, Andri Kesuma disambut oleh Pimpinan Perusahaan Tribun Pontianak Julia Lorrains, dan Manajer Iklan Iwan Santoso.

Baca: KPU Kota Pontianak Telah Lakukan Tiga Kali Verifikasi Berkas Bacaleg

Kunjungan Corporate Account Manager Outer Jabo, Ricky Yulhana Ariputri mengaku selain silaturahmi, kedatangannya bersama management Tri Kalbar yang hubungannya sudah terjalin baik dengan Tribun untuk menjajaki kerjasama yang lebih baik kedepannya.

Kiky sapaan akrabnya juga memperkenalkan beberapa produk yang memungkinkan digunakan corporate. Seperti WebSMS, LBA SMS, Targeted SMS dan interactive SMS. Selain produk tersebut, Tri kata Kiky juga memiliki berbagai produk lain yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna corporate.

"Tribun Pontianak seperti kita ketahui menjangkau seluruh kabupaten di Kalbar, harapan kita kehadiran Tri juga bisa mempermudah komunikasi lebih baik lagi. Kami kenalkan beberapa produk untuk corporate spa tau kedepannya diperlukan dan memungkinkan untuk menunjang Tribun," tawarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help