KONI Pontianak Undang Pengcab-pengacab Olahraga, Ini yang di Bahas

Kita juga mempertanyakan pelaksanaan TC masing masing Pengcab,termasuk target medali masing masing Pengcab

KONI Pontianak Undang Pengcab-pengacab Olahraga, Ini yang di Bahas
ISTIMEWA
Suasana rapat Koni Pontianak bersama jajaran Pengcab, kemarin. Rapat terbatas dalam persiapan Porprov 2018. Istimewa. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  KONI Kota Pontianak memanggil seluruh Pengcab olahraga anggota Koni Pontianak,  sebagai persiapan jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 di Pontianak.

Ketua Koni Pontianak, Mei Purwowidodo mengatakan jelang Porprov yang rencananya akan digulirkan pada November, pihaknya memanggil para pengurus Pengcab dalam rapat terbatas.

Mei mengatakan selain dalam rangka sosialisasi kepindahan pelaksanaan Porprov yang awalnya tuan rumah di Sintang dan kemudian tetap dilaksanakan di Pontianak, pihaknya juga sekaligus mempertanyakan kesiapan Pengcab dalam mempersiapkan atletnya.

Baca: Jelang Pilpres 2019, Berikut Harta Kekayaan Jokowi dan Prabowo

"Kita juga mempertanyakan pelaksanaan TC masing masing Pengcab,termasuk target medali masing masing Pengcab," ujarnya, Kamis (9/8/2018)

Ia menegaskan Kota Pontianak tetap bertekad menjadi juara umum dalam perhelatan Porprov, disamping peningkatan prestasi skala Nasional.

Saat ini tersapat 35 Pengcab Olahraga angota Koni. Pemanggilan dilakukan bertahap, sebanyak 6 kali pertemuan dan dimulai pada  6 Agustus sampai dengan 13 Agustus 2018.Pertemuan dilangsungkan di ruang rapat Koni Kota Pontianak.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved