Atlet Anggar Kalbar Mery Siap Berikan yang Terbaik Untuk Bangsa Indonesia di Asian Games 2018

Menjadi tuan rumah perhelatan olahraga bergengsi Asian Games 2018 adalah kebanggan bagi masyarakat Indonesia.

Atlet Anggar Kalbar Mery Siap Berikan yang Terbaik Untuk Bangsa Indonesia di Asian Games 2018
TRIBUNPONTIANAK/INSTAGRAM
Atlit Nggar Asal Kalbar Mery Ananda 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Menjadi tuan rumah perhelatan olahraga bergengsi Asian Games 2018 adalah kebanggan bagi masyarakat Indonesia.

Terlebih lagi, bagi para atlet yang berkesempatan untuk mengharumkan nama bangsa dalam berbagai cabang olah raga yang akan diperlombakan.

Semua nya berlatih keras agar memberikan yang terbaik melalu keahlian cabang olahraga masing-masing selama pertandingan yang digelar di Jakarta dan Pelambang itu.

Baca: Mewakili Indonesia Dalam Asian Games 2018, Feddriq Makin Semangat Berlatih

Berbagai persiapan baik fisik, mental, teknik hingga taktik sudah dipersiapkan sematang mungkin demi mengharumkan nama bangsa.

Satu diantaranya Mery Ananda yang menjadi perwakilan atlet Angar dari Kalbar.

Saat ini, Mery sedang menjalani Traning Camp di korea Selatan bersama para atlet lainnya sebelum nantinya berangkat ke Jakarta untuk berlaga di Asian Games dan Cabor anggar yang akan mulai dipertandingkan pada 19 Agustus.

Selain Mery, ada tujuh nama lainnya yang sedang menjalani pelatihan Nasional Asian Games 2018 yaitu Frederick Atlit Panjat Tebing, Bernard Van Aert dan Aditya Kalimanto atlet balap sepeda, Maharani Azri Wahyuning Tyas Multiple Pentathlon Indonesia, Indra Abdul Kadir dan Sri Juliani Atletik serta Sri Aguatriana Taekwondo.

Mery Ananda
IG @Anandamery

"Saya bangga karena dari beberapa atlit yang ikut sleksi saya terpilih untuk membela Indonesia dalam kejuaraan yang gak semua orang bisa ikuti. Saya akan berikan yang terbaik untuk Indonesia dan melakukan yang terbaik dalam pertandingan nanti"

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved