Home »

Sport

Lifter Putri Pabbsi Landak Raih Perunggu di Ajang Angkat Besi Internasional di Bali

Wuri menyabet perunggu dikelas 65 Kg. Sementara medali emas dan perak diraih atlet asal Thailand.

Lifter Putri Pabbsi Landak Raih Perunggu di Ajang Angkat Besi Internasional di Bali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Lifter putri Pengcab Pabbsi Landak, Wuri Asmaul Hasanah berhasil menyabet medali perunggu dalam Kejuaraan Angkat Besi Remaja Internasional di Denpasar Bali, yang berlangsung 29 Juli hingga 4 Agustus. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lifter putri Pengcab Pabbsi Landak, Wuri Asmaul Hasanah berhasil menyabet medali perunggu dalam Kejuaraan Angkat Besi Remaja Internasional di Denpasar Bali, yang berlangsung 29 Juli hingga 4 Agustus.

Wuri menyabet perunggu dikelas 65 Kg. Sementara medali emas dan perak diraih atlet asal Thailand.

Baca: Saat Ini, Kondisi Cuaca di Kota Sanggau Cerah

Baca: Sering Curiga Pasangan Suka Chattingan di WhatsApp dengan Siapa? Ikuti Langkah Mudah Ini!

"Kami selaku pelatih dan official mengucapkan terima kasih kepada Pengcab Pabbsi Landak, Koni dan Pemkab Landak yang sudah membantu anggaran keberangkatan Wuri dalam kejuaraan internasional ini," ungkapnya kepada Tribun Rabu (8/8/2018)

Pihaknya dalam ajang ini hanya mengutus satu atlet, mengingat keterbatasan anggaran. Pihaknya menargetkan dapat mengikuti event yang menjadi kalender PB Pabbsi.

"Kebetulan 2 atlet yang bergabung di Pengprov Pabbsi Kalbar peraih medali Perak Pon atas nama Lilis Suryaningsih angkat berat dan putri Auliya Andriani yang bergabung di PPLP Kalbar berasal dari club angkat besi Sinar Khatulistiwa yang di latih Sayono dan ketua klub saya sendiri," pungkasnya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help