Hilangkan Penat, Yuk Rasakan Kenikmatan Kopi Susu di Warkop Abah

Apalagi minuman di sini enak, saya biasa pesan kopi tarik, teh tarik es, dan hari ini kopi susu

Hilangkan Penat, Yuk Rasakan Kenikmatan Kopi Susu di Warkop Abah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Satu di antara pengunjung Warkop Abah, Triyanto sedang menyeruput nikmatnya Kopi Susu sembari mengerjakan tugas kantor, Rabu (8/8/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Menjamurnya warung kopi di Kabupaten Sintang akhirnya membuat setiap warung kopi ingin memberikan cita rasa berbeda dan khas guna memikat para penikmat kopi menghabiskan waktu santainya.

Seperti di Warkop Abah, Jalan Lintas Melawi, Kabupaten Sintang, sajian Kopi Tarik panas/dingin, Teh Tarik panas/dingin, Kopi Susu, Kopi Saring (Kopi O), dan beberapa minuman lainnya menjadi andalan.

Seperti salah satu karyawan swasta bernama Triyanto, ia memilih untuk mengerjakan pekerjaan sambil menyeruput secangkir kopi susu di Warkop Abah. Menurutnya kenikmatan kopi susu dapat membuat pikiran tenang.

Baca: Atbah: Adat Budaya Melayu Membanggakan Kita

Baca: Serba Lengkap, Menara Computer Hadirkan Berbagai Merek Laptop dan Gadget

"Saya biasa di sini, karena di sini selain buat ngerjain kerjaan kantor juga bisa untuk ngilangin penat. Apalagi minuman di sini enak, saya biasa pesan kopi tarik, teh tarik es, dan hari ini kopi susu," katanya, Rabu (8/8/2018) siang.

Tri panggilan akrabnya, mengaku bahwa memilih Warkop Abah selain karena minumannya, juga karena lokasinya yang strategis dan suasana yang enak untuk bersantai. Karena dilengkapi fasilitas Wifi dan lainnya.

Selain Tri, beberapa pengunjung juga asyik bersantai sambil bermain game online. Sela-sela bermain, mereka menikmati seruput kopi. Bahkan jika ingin camilan, di sini juga tersedia, baik itu snack, gorengan, dan makanan.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help