Lolos ke Perempat Final Americas Got Talent, The Sacred Riana Masih Dinantikan Penampilannya

Babak 36 besar atau perempat final akan ditampilkan secara live setiap pekan 2018, mulai 14 Agustus hingga 29 Agustus 2018.

Lolos ke Perempat Final Americas Got Talent, The Sacred Riana Masih Dinantikan Penampilannya
Net
The Sacred Riana 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Meskipun sudah dibuat takut oleh The Sacred Riana, lima juri babak Judge Cuts ke-3 America's Got Talent 2018 meloloskan ilusionis asal Indonesia itu babak 36 besar, Selasa (24/7/2018).

Menurut Goldderby.com, juri menganggap aksi The Sacred Riana merasa yakin penonton masih ingin menyaksikan aksi sang ilusionis yang misterius itu pada babak-babak selanjutnya.

Baca: Wajah Oriental Zaskia Gotik Sebelum Tenar Curi Perhatian, Ini Foto-fotonya

Baca: Pencanangan Kampanye Imunisasi Measles - Rubella, Tingkatkan Kualitas Hidup Anak Indonesia

Babak 36 besar atau perempat final akan ditampilkan secara live setiap pekan 2018, mulai 14 Agustus hingga 29 Agustus 2018.

Seperti dikutip dari Goldderby.com, babak perempat final menampilkan 36 peserta.

Setiap putaran akan menghadirkan 12 penampil.

Pada babak ini, pemilihan sudah diserahkan kepada penonton. Tujuh penampil yang mendapat suara terbanyak berhak tampil di babak semi final.

The Sacred Riana tampil ada babak Judge Cuts putaran 3. Ia berhadapan dengan empat juri tetap dan seorang juri tamu.

Mereka adalah Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, Howie Mandel sebagai juri tetap dan penyanyi country Martina McBride sebagai juri tamu.

Saat tampil di babak Judge Cuts, The Sacred Riana mengajak seorang teman khayalannya. Aksinya itu membuat juri dan penonton tegang.

Simon Cowell terang-terangan mengatakan ia ingin penampilan The Sacred Riana cepat selesai karena sangat menegangkan.

Sementara itu Howie Mandel merasa seperti berada di dalam sebuah film horor. Namun "teror" sangat dirasakan oleh Mel B. Dia selalu menjadi sasaran The Sacred Riana.

Awalnya dia disuruh memegang Boneka Riani. Lalu diajak bermain teman khayalan The Sacred Riana. Setelah mendapat buku penuh dengan coretan dengan tinta darah, Mel B dikejar The Sacred Riana di belakang panggung.

Di babak perempat final, The Sacred Riana akan berebut tempat di semifinal dengan 35 peserta lain.

Babak ini dibagi menjadi tiga putaran.

Tujuh peserta yang mendapat suara terbanyak dari penonton berhak melaju ke babak semifinal yang ditayangkan mulai 1 September 2018.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Juri America's Got Talent: Penonton Masih Ingin Nonton The Sacred Riana"

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved