Atbah: Bangun Kekompakan Birokrasi di Moment Jalan Santai

Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili meminta kinerja Birokrasi di Kabupaten Sambas lebih professional dan mengayomi masyarakat

Atbah: Bangun Kekompakan Birokrasi di Moment Jalan Santai
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas H Atbah Romin Suhaili saat memberikan arahan sebelum memulai jalan sehat, Jum'at (27/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili meminta kinerja Birokrasi di Kabupaten Sambas lebih professional dan mengayomi masyarakat, Jum'at (27/07/2018)

Menurutnya, birokrasi merupakan aspek penting dan strategis guna mewujudkan kesuksesan pembangunan di sambas, oleh karenanya dia menuturkan kekompakan Birokrasi diperlukan.

Baca: Peringati HUT Ke-387, Pemkab Sambas Gelar Jalan Santai

"Jalan Santai untuk ASN seluruh OPD ini sangat baik untuk membangun kekompakan,” ujarnya saat memberikan sambutan dihadapan ASN Kabupaten Sambas yang mengikuti jalan santai Bersama di Halaman Kantor Bupati Sambas.

Selain itu, moment santai tersebut lanjutnya juga harus dimanfaatkan dengan baik. Minimal untuk mengakrabkan ASN yang berlainan unit kerja untuk lebih saling mengenal dan saling berkomunikasi.

“Komunikasi yang baik, dengan suasana santai akan menghasilkan hal-hal yang baik pula. Semoga dari komunikasi yang baik, hadir ide-ide, inovasi yang baik pula untuk membangun negeri ini,” tutur Atbah.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved