Driver Taksi Online Tewas

Driver Taksi Online Ditemukan Meninggal, Ini Identitas Korban

Seorang driver taksi online ditemukan tewas di dalam mobilnya saat berhenti di lampu merah depan RS Antonius dan Masjid Al-Falah Sungai Jawi.

Driver Taksi Online Ditemukan Meninggal, Ini Identitas Korban
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Personel Inafis Polresta Pontianak, Agung saat memeriksa kendaraan korban atas nama Abdul Syukur yang merupakan driver taksi online 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang driver taksi online ditemukan tewas di dalam mobilnya saat berhenti di lampu merah depan RS Antonius dan Masjid Al-Falah Sungai Jawi, Kamis (26/7/2018).

Korban diketahui sebagai driver Go Car dan Grab atas nama Abdul Syukur yang secara mendadak menghembuskan nafas terakhir saat masih bekerja dan menyetir.

Ketua Klub Underground yang merupakan klub gabungan para draiver online, Abah (50) menyampaikan kalau korban merupakan rekan kerjanya.

"Ini yang meninggal adalah rekanan kami, atas nama Abdul Syukur. Dia masih dalam keadaan bekerja sehabis mengantar penumpang," ucap Abah menceritakan kisah kerabatnya tersebut, Kamis (26/7/2018).

Baca: Driver Taksi Online Ditemukan Meninggal di Lampu Merah Sungai Jawi

Baca: Kalbar Defisit Rp 691 Miliar, Sutarmidji Minta Penjelasan Secara Rinci

Awalnya ia menceritakan kalau korban, tengah berhenti di lampu merah tepatnya dibarisan kedua dan sampai lampu hijau pun tidak bergerak, lalu warga setempat melihat untuk memastikan mobil dan diketahui bahwa korban tidak sadarkan diri.

Melihat korban terkulai tak berdaya, lantas warga langsung membawa Alm Abdul Syukur ke UGD Antonius untuk diperiksa.

Sayangnya nyawa Alm tidak terselamatkan dan menghadap yang maha kuasa dalam keadaan saat masih bekerja tersebut.

Abah mengharapkan adanya perhatian dari pihak Go Car pada mitranya tersebut. Abah menerangkan rumah Alm berada di Jalan Tabrani Ahmad, Gang Setara.

Tim Inavis Polresta Pontianak bergerak cepat dengan adanya insiden tersebut. Personel Inafis Polresta Pontianak, Agung menerangkan pihaknya mendapat informasi bahwa ada sebuah mobil dengan Plat KB 1615 WD berjenis Agya berenti mendadak di lampu merah dan terdapat seorang yang telah tergeletak dan langsung turun ke tempat kejadian perkara.

Penulis: Syahroni
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved