Sediakan 182 Kamar, Ibis Hotel Tawarkan Standard Room dan Candy Room

Meski menyasar kelas ekonomi, namun Ibis Hotel yang merupakan hotel bintang 3 menawarkan fasilitas kamar yang setara bintang 4

Sediakan 182 Kamar, Ibis Hotel Tawarkan Standard Room dan Candy Room
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Hotel Ibis yang merupakan satu diantara hotel jaringan Accor Hotels yang berada di Jalan Ahmad Yani, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (22/7/2018) sore. Hotel bintang tiga ini rencananya akan segera dibuka pada bulan Agustus mendatang.  

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Melengkapi hunian kelas ekonomi, Ibis Hotel yang merupakan jaringan Accor Hotels yang sudah populer di seluruh dunia dibangun dengan fasilitas dan desain terbaik kini hadir di Pontianak.

Sebagai jaringan hotel berkelas dunia, Ibis Hotels dibangun sesuai standar Accor Group. General Manager Ibis Hotels, Rudin Ruslan mengatakan saat ini pembangunan hotel strategis di Jalan Jenderal Ahmad Yani nomor 91 sudah mencapai 80 persen atau memasuki tahap finishing.

Baca: Segera Opening, Ibis Hotel Tawarkan 9 Meeting Room

Baca: VIDEO DRONE - Tampak Megah, Hotel Ibis akan Dibuka Bulan Depan

Meski menyasar kelas ekonomi, namun Ibis Hotel yang merupakan hotel bintang 3 menawarkan fasilitas kamar yang setara bintang 4. Fasilitas Ibis Hotel lainnya juga mendukung seperti parkir yang luas dan aksesnya juga mudah.

"Letaknya sangat strategis dan luar biasa karena diapit Museum dan Taman Budaya. Tamu-tamu jika nginap disini tinggal jalan kaki ke Museum Kalbar. Kita juga siap mempromosikan kegiatan yang mana hotel siap terlibat didalamnya," ujarnya.

Baca: Megah, Inilah Penampakan Hotel Ibis di Pontianak Dilihat dari Udara

Tribun Pontianak berkesempatan melihat langsung progress keseluruhan fasilitas dan kamar Ibis Hotels. Memasuki lobby hotel yang memiliki kapasitas 182 kamar, tepat sebelah kanan pengunjung akan menemui reseption dan tersedia tiga pintu lift.

Ibis Hotels memiliki 175 kamar berkelas standard, dan 7 kamar candy room. Salah satu kelebihan hotel ini adalah fasilitas 9 meeting room modern dan ballroom luas dengan desain yang menggambarkan bangunan kiri kanan hotel. Luas ballroom mampu menampung kapasitas hingga 800 orang.

"Tinggi ceiling ballroom 6 meter, itu luar biasa kita juga menggunakan audio visual yang sudah modern. Terutama LCD proyektor 8000 lumens, screen lebih dari 4 meter dengan dua layar, sehingga lebih nyaman apabila ada meeting. Kita juga mempunyai meeting room dengan berbagai kapasitas termasuk untuk 50, 100 orang sesuai custom," ujar Rudin.

Ia berharap tersedianya berbagai kapasitas meeting room Ibis Hotel bisa memberikan kontribusi bagi PAD Kota Pontianak. "Kita membuat begitu banyak meeting room karena melihat Pontianak sering dikunjungi oleh orang luar, dengan membangun hotel kita ingin punya peran membantu PAD, apalagi jika semakin banyak event nasional kita salah satu hotel yang memberikan kontribusi," ujarnya.

Tags
Hotel Ibis
Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help