Pontianak Masih Dominasi di Ajang Popda Kalbar

Diikuti kontingen Sambas dengan 5 emas 6 perak dan 8 perunggu. Disusul kontingen, Sintang 3 medali emas,8 perak dan 4 perunggu.

Pontianak Masih Dominasi di Ajang Popda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Pertandingan pencak silat yang digelar pada Popda Kalbar 2018 di aula Asrama Haji, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (19/7/2018). Popda cabang olahraga Pencak Silat ini diikuti oleh 118 peserta dari 12 Kabupaten/kota se Kalbar. Cabor Pencak Silat kali ini tanpa diikuti atlet dari kota Singkawang dan Kabupaten Melawi. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kontingen Kota Pontianak masih melanjutkan dominasinya diajang Popda tingkat Provinsi Kalbar 2018 dengan menyabet medali terbanyak.

Kabid Olahraga Disporapar Kalbar, Carles mengatakan berdasarkan hasil rekapitulasi medali yang dilakukan pihaknya Kota Pontianak mendulang sebanyak 25 medali emas, 4 perak dan 5 perunggu.

Diikuti kontingen Sambas dengan 5 emas 6 perak dan 8 perunggu. Disusul kontingen, Sintang 3 medali emas,8 perak dan 4 perunggu.

Baca: Tetapkan 2 Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Jalan, Kajari: Kemungkinan Tersangka Bertambah

Baca: Kementerian Luar Negeri Sebut Pelajar WNI Yang Diperkosa di Belanda Masih Trauma

Sementara Kubu Raya meraih 1 emas, 6 perak dan 9 perunggu. Ketapang 1 emas, 4 perak dan 11 perunggu. Mempawah meraih 1 emas, 2 perak dan 6 perunggu. Sanggau 1 emas, 1 perak dan 6 perunggu. Sekadau 3 perak dan 6 perunggu. Kontingen Kayong Utara meraih 2 perak dan 1 perunggu.

Kemudian,Singkawang 1 perak dan Landak 2 perunggu dan Kapuas Hulu dan Bengkayang masing-masing 1 perunggu.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help