Advetorial

Luncurkan Suzuki NEX II, PT. Indotama Motorika Berikan Sembako Kepada Para Pembeli Pertama

Harapan nya, dengan kemunculan Suzuki NEX II ini, PT. Indotama Motorika mampu mengungguli pasar.

Luncurkan Suzuki NEX II, PT. Indotama Motorika Berikan Sembako Kepada Para Pembeli Pertama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / BELLA
Pembagian sembako bagi para pembeli pertama Suzuki Nex II di Shorum Suzuki di Jalan Tanjungpura Pontianak pada Jumat 20 Juli 2018.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sejak launching di Indonesia International Motor Show (IIMS) Jakarta pada bulan April kemarin, kehadiran Suzuki NEX II mulai mencuri perhatian.

Sales Area PT. Zuzuki Indomobil, Doni Putra Okten Pratama menerangkan bahwa Suzuki Nex II memiliki mesin 113 cc dengan silinder tunggal, tenaga 9,1 ps, dengan torsi puncak 8,5 Nm dan mengandalkan transmisi CVT.

"Selain itu, Suzuki NEX II juga memiliki keunggulan lainnya yaitu USB Charger dengan striping body yang sporty. Jadi kalau dipakai buat berpergian jauh, nggak usah khawatir sama battery HP, kamu bisa berkendara sambil ngecas," terangnya.

Dengan target pasar adalah para milenial, keunggulan lain yang dimiliki SUZUKI NEX II ini adalah body sporty, tarikan ringan, hemat bensin hingga harga yang relatif terjangkau di kisaran Rp 15 juta.

"Meskipun target millenial, bukan berarti terbatas bagi kisaran usia, karena dengan segala kelebihan nya SUZUKI NEX II ini sangat bisa digunakan oleh siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, tua atau muda," kata Doni.

Berdasarkan data AISI untuk market di Kalbar tahun 2017, untuk scootic penjualan mencapai 80.490 atau sebesar 77% dan untuk low scootic mencapai 24.113 atau sebesar 23%.

Di tahun 2018 hingga bulan Juni kemarin, penjualan mencapai 52.021 atau sebesar 72% untuk scootic dan 20.450 atau sebesar 28% untuk low scootic.

"Harapan nya, dengan kemunculan Suzuki NEX II ini, PT. Suzuki Indomobil melalui Indotama Motorika mampu mengungguli pasar. Untuk jangka pendek jadi market share nomor tiga dan jangka panjang jadi nomor satu," harapnya.

Baca: Satpam Gembala Baik Dengar Dua Kali Bunyi Ledakan dekat Mapolda Kalbar

Baca: Satu Rumah di Gang Langgar Ali Terbakar, Berikut Kesaksian Warga Sekitar

Kejutan PT. Suzuki Indomobil juga tidak berhenti pada peluncuran Suzuki  NEX II, untuk menarik minat para konsumen, juga dilakukan pembagian sembako bagi para pembeli pertama.

Halaman
12
Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved