Handoyo Siap Lanjutkan Program Kapolres Sebelumnya, Ini Pesan Bupati dan DPRD

Handoyo juga menuturkan, pertama kali datang ke Kapuas Hulu, sangat berkesan karena dengan keramahan masyarakat Bumi Uncak Kapuas ini.

Handoyo Siap Lanjutkan Program Kapolres Sebelumnya, Ini Pesan Bupati dan DPRD
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SAHIRUL HAKIM
Kapolres Kapuas Hulu yang baru AKBP R. Siswo Handoyo. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu yang baru AKBP R Siswo Handoyo siap melanjutkan program Kapolres sebelumnya yaitu AKBP Imam Riyadi, kini menjabat Kapolres Kabupaten Sanggau.

"Semoga kami dapat bekerjasama secara harmonis untuk meneruskan program-program yang sudah dicanangkan oleh Kapolres yang lama. Karena sangat memberikan nilai positif kepada masyarakat Kapuas Hulu," ujarnya kepada wartawan, Senin (16/7/2018).

Baca: Besok Ditutup, Pendaftaran Caleg Masih Sepi

Baca: Tips Jitu Membidik Beasiswa di Kampus Menurut Aspari

Baca: Bertebaran di Kampus, Bidiklah Beasiswa yang Paling Mungkin Didapat

Handoyo juga menuturkan, pertama kali datang ke Kapuas Hulu, sangat berkesan karena dengan keramahan masyarakat Bumi Uncak Kapuas ini.

"Jadi saya merasa telah tiba dirumah sendiri. Pokoknya rasa kekeluargaan sangat tinggi di Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Kapuas Hulu yang baru di Bumi Uncak Kapuas. "Saya berharap Kapolres yang baru, tak kalah dengan Kapolres sebelumnya," ujarnya.

Menurut Bupati, dengan semangat baru maka ada semacam gerakan baru untuk membangun Kabupaten Kapuas Hulu lebih baik lagi kedepannya. "Tapi saya yakin, pak Handoyo mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kapuas Hulu," ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Kuswandi menyatakan, selam ini kinerja Kepolisian di Bumi Uncak Kapuas sudah cukup baik, dalam memberikan pelayanan baik masalah keamanan, SIM, SKCK, dan lainnya. "Kita berharap, adanya Kapolres yang baru, untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Dengan ini Politisi Partai Golkar mengucapkan selamat datang Kapolres yang baru AKBP R Siswo Handoyo ke Kabupaten Kapuas Hulu. "Bagi Kapolres sebelumnya, AKBP Imam Riyadi selamat bertugas di tempat yang baru," ungkapnya. (rul)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help