Piala Dunia 2018

Meski Laga Memperebutkan Posisi 3 dan 4, Inggris Vs Belgia Jilid Dua Bakal Seru

bagi gengsi kedua negara, selain itu pertandingan tersebut juga berpengaruh pada peringkat FIFA.

Meski Laga Memperebutkan Posisi 3 dan 4, Inggris Vs Belgia Jilid Dua Bakal Seru
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Para pemain Belgia merayakan gol ke gawang Brasil pada pertandingan babak perempat final Piala Dunia 2018, 6 Juli 2018 di Kazan Arena. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penggemar sepak bola Yuskam Mantofany memprediksi bakal menjadi pertandingan seru, saat Inggris Vs Belgia jilid dua, meski laga ini hanya memperebutkan posisi 3 dan 4 Piala Dunia 2018.

"Pada pertemuan kedua Kali ini saya prediksi akan terjadi pertarungan yang sangat ketat. Memang biasanya untuk pertarungan tempat ketiga biasanya sudah kurang menarik namun beda dalam piala dunia. Meskipun cuma perebutan juara 3 namun pertandingan tersebut sangat berarti bagi peserta piala dunia," katanya kepada Tribun Sabtu (14/7/2018).

(Baca: Beberapa Jam Sebelum Dicopot Dari Jabatannya, Kapolres Ketapang AKBP Sunario Lakukan Ini )

Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) menilai laga ini penting, bagi gengsi kedua negara, selain itu pertandingan tersebut juga berpengaruh pada peringkat FIFA.

"Selain itu juga bisa menentukan siapa peraih pemain-pemain terbaik. Jadi karena di kedua tim terdapat kandidat tersebut maka akan terjadi pertarungan yang ketat. Prediksi saya inggris akan mengungguli Belgia dengan skor 3 - 2," pungkasnya

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help