Gelar Halal Bihalal, Ini Harapan Panitia dan Camat Putussibau Selatan

saya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk dapat saling memaafkan atas kesalahan dan kehilafan yang pernah dilakukan

Gelar Halal Bihalal, Ini Harapan Panitia dan Camat Putussibau Selatan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / SAHIRUL HAKIM
Suasana Halal bihalal di Masjid Baitul Maqdis Putussibau Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Pengurus dan Jamaah Masjid Baitul Maqdis, Jalan Angkasa Pura, Kelurahan Kedamin Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan, mengelar kegiatan halal bihalal, Jumat (13/7/2018).

Ketua Panitia, Joko Sutoyo mengucapkan terimakasih dan rasa sukur kepada seluruh masyarakat, dan para undangan yang hadir dalam acara tersebut.

"Pastinya dalam acara itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk dapat saling memaafkan atas kesalahan dan kehilafan yang pernah dilakukan," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (14/7/2018).

(Baca: Sanggau Masuk Nominasi TOP 99 dari 2.824 Inovasi Pelayanan Publik Seluruh Indonesia )

Joko juga mengajak masyarakat di kecamatan Putussibau Selatan, untuk selalu meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. "Terpenting juga tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ungkapnya.

Sementara itu, Camat Putussibau Selatan Rusli Kulya juga mengajak  kepada seluruh masyarakat dapat menjaring para kaula muda, untuk bisa hadir meramaikan setiap event-event agama sehingga ke depannya kegiatan agama dapat di isi oleh anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa.

"Kita ketahui bersama bahwa, anak muda adalah generasi masa depan bangsa. Harus kita bina baik mental dan keagamaan. Maka marilah bersama-sama, terutama orang tua terus mengajak dan memberikan motivasi supaya anak muda kita betul-betul peduli terhadap kegiatan keagamaan," ujarnya.

(Baca: Target Medali Emas, Kapuas Hulu Turunkan 39 Orang Atlet Popda Kalbar )

Rusli berharap, adanya acara halal bihalal ini mempererat hubungan antara sesama umat. Serta saling bermaaf-maafan.

"Silaturahmi harus selalu terjaga dengan sebaik mungkin," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved