Home »

Sport

Tim Voli Putri Porad Kodam XII/Tpr Gelar Pertandingan Persahabatan di Magelang

Tim bola voli putri PORAD Kodam XII/Tanjungpura, melaksanakan pertandingan persahabatan dengan klub voli Pervores Junior

Tim Voli Putri Porad Kodam XII/Tpr Gelar Pertandingan Persahabatan di Magelang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Suasana uji coba tim Voli putri Kodam XII/Tpr jelang PORAD 2018. Istimewa 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim bola voli putri PORAD Kodam XII/Tanjungpura, melaksanakan pertandingan persahabatan dengan klub voli Pervores Junior, dilaksanakan di Gedung Serbaguna Muhammadiyah, Jalan Syailendra Raya Magelang, Jawa Tengah, pada Rabu, (11/7/2018)

Pada Pertandingan persahabatan, tim Voli Putri Porad Kodam XII/Tpr tetap menurunkan skuat terbaiknya, untuk dapat meraih target juara pada kegiatan Porad yang tidak lama lagi akan dihelat.

Baca: Kepala BNN Bersyukur Didukungan Semua Pihak di Mempawah

Selain itu, tampak semangat dan motivasi yang tinggi ditunjukan oleh tim voli putri Kodam XII/Tpr selama berjalannya pertandingan persahabatan tersebut.

Pertandingan persahabatan sering dilakukan oleh tim voli outri PORAD Kodam XII/Tpr, baik saat di homebase maupun setelah berada di Magelang. Kegiatan ini, selain terus melakukan pemanasan, juga untuk mempersiapkan diri di Porad 2018, dan sudah perintah Komandan Kontingen Porad Kodam XII/Tpr," jelas pelatih tim voli putri Porad Kodam XII/Tpr, Febry Anugrah

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help