Millenial

Tik Tok Dibuka Kembali, Begini Pendapat Milenial Theodora Agnes Monica

Namun pemblokiran tersebut bersifat sementara, aplikasi tersebut akan kembali dibuka apabila pihak Tik Tok bersedia memenuhi beberapa syarat

Tik Tok Dibuka Kembali, Begini Pendapat Milenial Theodora Agnes Monica
Instagram
Theodora Agnes Monica 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dibuka atau ditutup, aplikasi Tik Tok tetap menuai beragam pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Awalnya, pada Selasa 03 Juli kemarin, Kementerian Komunikasi dan Informatika resmi memblokir aplikasi yang digandrungi kalangan anak muda itu.

Baca: Tik Tok Dibuka Kembali, Ini Pendapat Milenial Utin Aisyah

Baca: Tik Tok Dibuka Kembali, Gak Masalah Buat Essy

Namun pemblokiran tersebut bersifat sementara, aplikasi tersebut akan kembali dibuka apabila pihak Tik Tok bersedia memenuhi beberapa syarat yang diberikan.

Diantaranya, apabila Tik Tok telah membersihan konten negatif di platformnya, serta persyaratan lain nya.

Pada Rabu, 11 Juli kemarin, sepertinya Tik Tok telah memenuhi semua persyaratan yang diberikan, hal itu dikarenakan Tik Tok sudah bisa diakses kembali.

Nah, kira-kira gimana ni pendapat milenial tentang kabar ini?

Theodora Agnes Monica 
IG @theodoraagnes

"Kalau saya sih ga keberatan , kalo TikTok dibuka kembali karena menurut saya aplikasi Tik Tok ini bisa meningkatkan kreatifitas seseorang, cuma ya terkadang orang salah menggunakannya hingga bisa muncul konten konten negatif yang nggak  mendidik dan juga bisa buat seseorang jadi kecanduan sihh. Tapii Tik Tok dibuka kembali juga bersyarat kan, jadi dengan syarat itu bisa meminimalisir ada nya konten" negatif yang nggak mendidik,"

Penulis: Bella
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help