Terima Pin Emas Kapolri, Brigadir Palentinus Terharu dengar Pesan Presiden

Brigadir Palentinus mengungkapkan, pada saat Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tersebut juga dihadiri oleh Presiden Republik

Terima Pin Emas Kapolri, Brigadir Palentinus Terharu dengar Pesan Presiden
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Dua anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau yaitu Brigadir Palentinus dan Brigadir Marlen Sumantri diserahkan langsung Kapolri Jenderal Tito Karnavian pada Apel Hari Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (11/7/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau, Brigadir Palentinus mengaku sangat bahagia mendapat penghargaan Pin Emas yang langsung diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Istora Senayan Jakarta.

Brigadir Palentinus mengungkapkan, pada saat Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tersebut juga dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menyampaikan pesan agar kinerja anggota Polri lebih ditingkatkan lagi.

Baca: Kado Terindah Hari Bhayangkara, 3 Anggota Polres Sintang Terima Pin Emas Langsung dari Kapolri

Baca: Kopertis Dukung Pengembangan Karier Dosen di Kalimantan Barat, Dengan Beri Arahan SISTER

Baca: Hari Bhayangkara ke-72, Ini Harapan Kapolres Sintang Kepada Masyarakat dan Anggotanya!

Ia juga terharu dengan pesan-pesan yang disampaikan Presiden serta apresiasi yang disampaikan Presiden. Terutama untuk tetap ikhlas mengabdi di daerah perbatasan untuk melayani masyarakat.

"Beliau mengucapkan terima kasih kepada semua anggota polri yang bertugas di daerah terpencil, perbatasan, serta pulau terluar. Beliau minta tetap semangat dalam menjalankan tugas," katanya, Kamis (12/7/2018) pagi.

Sementara itu, Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan juga menyampaikan selamat atas pemberian penghargaan oleh Kapolri yang diterima anggota Bhabinkamtibmasnya Brigadir Palentinus dan Brigadir Marten.

"Semoga dengan penghargaan ini dapat memotisivasi kami khususnya rekan-rekan yang berada dipolsek ambalau untuk bertugas lebih baik lagi ke depannya," pungkas Kapolsek Ambalau Iptu Oscar Hardyan.

Penulis: Wahidin
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help