People

Suka Duka Kapten Jerry sebagai Nakhoda Kapal Feri Penyeberangan Bardan-Siantan Pontianak

Kapal feri penyeberangan Bardan-Siantan di Pontianak, sebagai Nakhoda di KMP Bili Kapten Jerry harus bertanggung jawab atas segala aktifitas KMP

Suka Duka Kapten Jerry sebagai Nakhoda Kapal Feri Penyeberangan Bardan-Siantan Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/IMAM NUR SATRIA
Kapten Jerry, Nakhoda KMP Bili di feri penyebrangan Bardan-Siantan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai Nakhoda kapal bukan hanya harus ahli dalam mengemudikan kapal, tetapi seorang Nakhoda kapal juga bertanggung jawab atas semua aktifitas yang terjadi di atas kapal.

Sama hal nya dengan kapal feri penyeberangan Bardan-Siantan di Pontianak, sebagai Nakhoda di KMP Bili Kapten Jerry harus bertanggung jawab atas segala aktifitas KMP Bili saat beroperasi.

Baca: LIVE STREAMING PSMS Medan vs Persipura Pekan 15 Liga 1 2018, Laga Sedang Berlangsung

Saat ditemui di dek nya Kamis (12/7), Kapten Jerry yang saat itu sedang bertugas, bercerita tentang suka duka nya sebagai Kapten di feri penyebrangan Bardan-Siantan.

Manurut pria yang baru 3 tahun ditugaskan di Pontianak itu, suka dukanya adalah dengan tugasnya sekarang tentunya ia masih terus bisa membahagiakan keluarganya, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Pontianak yang menaiki kapal yang di nakhodakan olehnya.

Dan oleh karena semua itu, terselip duka yang tersimpan oleh Kapten Jerry yaitu harus jauh dan meninggalkan keluarganya yang dicintainya di Balikpapan.

"Kalau berbicara suka, ya pada intinya saya bekerja untuk kepentingan keluarga itu yang bikin saya suka, dan kalau duka tentunya jauh dari keluarga itu dukanya," ujarnya sambil tersenyum.

Kapten Jerry juga mengapresiasi untuk para penumpang yang menaiki feri penyebrangan Bardan-Siantan tersebut, menurutnya warga Pontianak sekarang sudah bisa menjaga ketertiban pada saat menggunakan feri sebagai alat transportasi.

"Untuk keluhan sih sudah tidak ada, sekarang sudah bagus. Masyarakat sudah mengetahui tata tertib dan itu bagus untuk kita," Tutup Pria asal Sulawesi Utara tersebut.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help