Polsel Menyuke Apel Pergeseran BKO Polda Kalbar

Kapolsek Menyuke menyampaikan terimakasih yang begitu besar kepada personel BKO Sabhara Polda Kalbar yang sudah bekerja secara profesional

Polsel Menyuke Apel Pergeseran BKO Polda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Polsek Menyuke gelar apel pelepasan anggota BKO Polda Kalbar pada Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Polsek Menyuke melaksanakan apel pergeseran pasukan BKO Polda Kalbar dan pengecekan pasukan yang dipimpin Kapolsek Menyuke Iptu R Dolok Saribu di Mapolsek Menyuke pada Kamis (12/7/2018).

Sebelumnya ada sebanyak 10 Anggota Sabhara Polda Kalbar yang melaksanakan BKO di Polsek Menyuke Polres Landak, dalam rangka pengamanan Pilgub Kalbar tahun 2018.

Baca: Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Hadiri Pembentukan Panitia HUT RI

Baca: Pelatihan Tramtibmas Desa Amsel, Bhabinkamtibmas Jadi Narasumber

Kapolsek Menyuke menyampaikan terimakasih yang begitu besar kepada personel BKO Sabhara Polda Kalbar yang sudah bekerja secara profesional dalam membantu pengamanan pasca pelaksanaan Pilgub di wilayah hukum Polsek Menyuke.

"Karena dengan adanya BKO, membuat kami menjadi lebih terbantu, aman dalam bertugas, dan masyarakat pun merasa sangat terlindungi," ujar Kapolsek.

Dirinya juga memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan yang berkenan di hati rekan-rekan BKO. "Selamat bertugas kembali di Polda, selamat sampai ditujuan dan sampaikan juga salam untuk keluarga," ucapnya.

Komandan Regu BKO Sabhara Polda Kalbar Ipda Naufal R Ramadhan menggucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Menyuke atas pelayananannya.

"Baik sarana mau pun prasarana selama satu minggu di Polsek Menyuke, mohon maaf jika dalam pelaksanaan tugas ada kekurangan kami dari BKO dalam keseharian," terang Ipda Naufal. 

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help