PMII Mempawah Apresiasi Kinerja Kapolres

Bentuk apresiasi ini begitu sangat penting untuk disuarakan sebagai bentuk dorongan mahasiswa kepada Kapolres mempawah.

PMII Mempawah Apresiasi Kinerja Kapolres
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana Aksi Damai PMII di Alun - Alun Kota Mempawah. 

Citizen Reporter

Kader PMII Cabang Mempawah

Salihin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Apresiasi kinerja Kapolres Mempawah, Puluhan aktivis PMII Mempawah lakukan Orasi damai di alun alun kota mempawah. Kamis (12/07/2018)

Puluhan aktivis PMII, IPNU dan IPPNU ini mengapresiasi kinerja Kapolres kabupaten Mempawah di alun alun Kota Mempawah, sebagai bentuk support dari kalangan mahasiswa dan pelajar terhadap kesuksesan dari kinerja Kapolres tersebut.

Bentuk apresiasi ini begitu sangat penting untuk disuarakan sebagai bentuk dorongan mahasiswa kepada Kapolres mempawah.

Baca: Kapolres Ketapang: Jangan Mudah Percaya Informasi di Medsos

Mahasiswa mengukur betapa mirisnya jika masyarakat tak menyadari betapa pentingnya persatuan dan kesatuan demi tetap kondusifnya kabupaten mempawah.

Hal ini juga hasil dari beberapa analisis kader kader PMII terkait keamanan di kota ini.

Harapan besar yang disampaikan oleh para orator untuk keamanan masyarakat dan juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan stek holder untuk saling bekerja sama dalam bentuk keamanan,

Muhaimin Selaku korlap mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian, dan ia selaku ketua ketua 1 terpilih akan siap mengajak seluruh kader untuk membantu kepolisian demi terciptanya keadaan yang aman.

Baca: Geger! Bangkit Usai Dikubur Lumpur, Begini Kondisi Terkini Susanto

Dalam hal ini pihak kepolisian juga menyampaikan beberapa hal terkait kinerja kapolres kabupaten memempawah, dalam segi kerjasama dan pentingnya partisipasi masyarakat dan mahasiswa untuk terus memantau setiap tindakan kriminal yang dapat meresahkan warga.

Pihaknya juga merasa sangat bangga atas apresiasi yang telah di lakukan oleh kader PMII IPNU dan IPPNU, namun baginya ini adalah sebuah PR besar baginya untuk tetap menjaga keeksistensian daripada prestasi-prestasi yang telah di capai.

Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved