Pemberantasan Narkoba, Kepala BNN Bersyukur Dapat Dukungan Semua Pihak di Mempawah

Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dengan tema "Menyatukan dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa dalam Perang Melawan Narkoba

Pemberantasan Narkoba, Kepala BNN Bersyukur Dapat Dukungan Semua Pihak di Mempawah
TRIBUN PONTIANAK / FERRYANTO
Suasana Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) di auala Kantor Bupati Mempawah. Kamis (12/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bertempat di Aula Kantor Bupati Mempawah, Jalan Daeng Manambon, Telurahan Tengah Kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, telah dilaksanakan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dengan tema "Menyatukan dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa dalam Perang Melawan Narkoba, untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat Tanpa Narkoba. Kamis (12/07/2018).

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala BNN Kabupaten Mempawah AKBP A.H. Daulay, Asisten Tata Praja Pemda Mempawah Juli Suryadi Burdadi, Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, Kepala Kejari Mempawah Dwi Agus Arfianto, dan Kepala Rutan Kelas II B Mempawah HM. Hidayah.

Baca: Pernah Jadi Ketua Tim Pemenangan, Ini Kata Citra Soal Namrun Leru

Selain itu turut pula hadir Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tokoh agama, dan perwakilan pelajar dari beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Mempawah.

Kepala BNN Kabupaten Mempawah AKBP A.H. Daulay, mengatakan bahwa dirinya sangat berharap Mempawah dapat terbebas dari penyalahgunaan Narkoba.

Berbagai penyuluhan kepada berbagi pihak pun telah pihak BNN lakukan demi memerangi dan mengurangi penyalahgunaan Narkotika di Mempawah ini.

Iapun menilai, semua pihak di Kabupaten Mempawah sangat mendukung BNN untuk memerangi Narkoba.

"Alhamdulillah semua pihak, TNI, Polri, Masyarakat, di Kabupaten Mempawah ini mendukung jalannya BNN, karena kita tidak bisa berjalan sendiri," tegasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help