Juli Suryadi Burdadi: PNS Pengedar Narkoba Tak Akan di Beri Ampun

Juli Suryadi Burdadi yang di temui Tribun Pontianak berharap masyarakat di Kabupaten Mempawah tidak terjerat dalam pengaruh Narkoba

Juli Suryadi Burdadi: PNS Pengedar Narkoba Tak Akan di Beri Ampun
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana Peringatan Hari Narkotika Nasional. Kamis (12/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bertempat di Aula Kantor Bupati Mempawah, Jalan Daeng Manambon, Telurahan Tengah Kecamatan Mempawah Hilir Kab. Mempawah, telah dilaksanakan Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dengan tema "Menyatukan dan Menggerakan Seluruh Kekuatan Bangsa dalam Perang Melawan Narkoba, untuk Mewujudkan Masyarakat Indonesia yang Sehat Tanpa Narkoba. Kamis (12/07/2018).

Asisten Tata Praja Pemda Mempawah Juli Suryadi Burdadi yang di temui Tribun Pontianak berharap masyarakat di Kabupaten Mempawah tidak terjerat dalam pengaruh Narkoba.

Ia menekankan bahwa Narkoba merupakan sebuah ancaman yang luar biasa bagi keberadaan sebuah bangsa.

Juli mengatakan bahwa pihak Pemda telah menghibahkan lahan untuk pembangunan kantor BNN di Kabupaten Mempawah sebagai bentuk Komitmen Pemda memberangus Narkoba di tanah Mempawah.

Baca: Tim Voli Putri Porad Kodam XII/Tpr Gelar Pertandingan Persahabatan di Magelang

Dalam upaya pemberantasan Narkoba Juli mengklaim, pihak Pemda tak henti - hentinya memberikan himbauan kepada seluruh jajaran pegawainya dalam setiap kesempatan.

Sanksi tegaspun telah disiapkan bagi pegawai yang terbukti melanggar aturan.

"Sanksinya jelas dalam PP 53 tahun 2010, ada sanksi berat, sedang, ringan, kita tetap membina mereka, kalau mereka dalam sebagai posisi pengguna kita akan upayakan perehapan, dan sebagainya juga agar jangan sampai kembali lagi,"tuturnya.

"namun bila terbukti mereka sabagai pengedar, maka tidak ada ampun lagi, maka sanksi berat akan menanti, yakni pemecatan, di berhentikan," tegasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved