Halal Bi Halal Korem 121/Abw, Danrem Ingatkan Prajurit Tingkatkan Silaturahmi

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Brigjend TNI Bambang Ismawan melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal bersama Jajaran Korem 121/Abw

Halal Bi Halal Korem 121/Abw, Danrem Ingatkan Prajurit Tingkatkan Silaturahmi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Danrem 121/Abw Brigjen TNI Brigjend TNI Bambang Ismawan saat berjabat tangan bersama prajurit Jajaran Korem 121/Abw di Balai Prajurit Makorem 121/Abw, Kamis (12/7/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Brigjend TNI Bambang Ismawan melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal bersama Jajaran Korem 121/Abw yang dilaksanakan di Balai Prajurit, Jalan Pengeran Kuning Sintang, Kamis (12/7/2018) pagi.

Saat sambutan di seluruh anggota Makorem 121/Abw, Kodim 1205/Stg dan Balak Aju Rem serta Persit Korem 121/Abw, Danrem menyampaikan bahwa memang saat ini baru sempat melaksanakan kegiatan Halal Bi Halal.

"Dikarenakan kesibukan dan banyaknya kegiatan sampai terakhir Pilkada yang sudah dapat berjalan dengan lancar dan aman. Saya sekeluarga belum sempat bertemu dan keliling silaturahmi," ujar Danrem 121/Abw.

Baca: Terjawab, Inilah Posisi Yang Bakal Dimainkan Egy Maulana Vikri di Duel Semifinal Hadapi Malaysia

Oleh karena itu, pada kesempatan ini atas nama pribadi dan keluarga, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Bambang Ismawan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

"Marilah ke depan lebih bersemangat, kita jadikan sebagai landasan yang kuat untuk meningkatkan silaturahmi dan peningkatan etos kerja yang lebih baik. Tugas kita yang mulai merawat dan menjaga NKRI sudah menanti," katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Ustaz Risky Iqomudin sebagai penceramah mengingatkan bahwa Halal Bi Halal merupakan sarana untuk saling memaafkan kesalahan yang pernah kita lakukan baik yang di sengaja maupun tidak.

Acara halal bihalal di tutup dengan Danrem dan keluarga bersalam-salaman dengan seluruh prajurit dan keluarga, suasana penuh keakraban sangat terasa saat seluruh prajurit dengan haru dan penuh ketulusan saling berjabat tangan.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help