Liputan Khusus

Dewan Harap Oli Palsu Segera Ditarik Dari Peredaran

Tentunya konsumen waspada dan hati-hati dalam membeli oli merk AHM. Sudah jelas merugikan konsumen, karena kualitasnya tidak sama seperti yang asli.

Dewan Harap Oli Palsu Segera Ditarik Dari Peredaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Anggota DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus SPd SD 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Terkait dengan adanya oli AHM palsu yang beredar, Anggota DPRD Sanggau, Yeremias Marsilinus berharap agar pemilik kendaraan Honda ataupun lainya yang biasanya menggunakan oli merk AHM agar hati-hati dan tetap waspada.

“Tentunya konsumen waspada dan hati-hati dalam membeli oli merk AHM. Sudah jelas merugikan konsumen, karena kualitasnya tidak sama seperti yang asli, ” katanya, Kamis (12/7).

Baca: WASPADA! Oli Palsu Beredar di Kalbar

Untuk itu, Politisi PDI Perjuangan Sanggau itu berharap agar segera menarik peredaran oli AHM palsu tersebut. “Jangan sampai beredar semakin luas. Tentunya dengan cara dilakukan penarikan segera, ” ujarnya.

Untuk pelaku pemalsuan, apabila ditemukan agar diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. “Bayangkan berapa banyak konsumen yang menjadi korban pembelian oli AHM palsu. Kita harapkan agar ada tindakan tegas terhadap pelaku, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help