Dealer Anugerah Sentosa Landak Sayangkan Adanya Peredaran Oli Palsu, Ini Sarannya

Dirinya memastikan tidak adanya oli mpx 1 dan mpx 2 yang palsu, karena kalau pihaknya dari dealer langsung ambil dari distributor resmi

Dealer Anugerah Sentosa Landak Sayangkan Adanya Peredaran Oli Palsu, Ini Sarannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Kacab Dealer Honda Anugrah Sentosa Landak, Tria Afianto Rahadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kepala Cabang (Kacab) Dealer Honda Anugrah Sentosa Landak Tria Afianto Rahadi sangat menyayangkan dengan adanya beredar Oli Mpx 1 dan Mpx 2 yang palsu.

"Sebelumnya kita juga ada pemberitahuan dan informasi dari Pontianak, bahwa ada beredar oli palsu. Tapi kalau kita di sini tidak ada yang palsu," ujarnya ditemui Tribun pada Kamis (12/7/2018).

Dirinya memastikan tidak adanya oli mpx 1 dan mpx 2 yang palsu, karena kalau pihaknya dari dealer langsung ambil dari distributor resmi main dealer HSO Pontianak.

"Itu juga kita tidak ambil oli tidak dalam partai besar. Paling dalam sebulan itu hanya menghabiskan 50-60 botol. Kami juga menjual sesuai HET yang dikeluarkan dari distributor," katanya.

Sehingga jika ada harga yang di bawah standar, tentu menurutnya patut dicurigai. "Kami dari dealer honda juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati," jelasnya.

Baca: Beredar Oli Palsu, Dewan Mempawah Minta Pemerintah Lebih Inten Awasi Peredaran Barang

Maka dari itu, dengan adanya beredar oli palsu banyak yang dirugikan. "Tentu masyarakat bisa menjadi ragu. Kami juga merasa dirugikan, karena image kami jadi buruk oleh kelakuan segelintir oknum," kesalnya.

Tria berharap, dalam hal ini aparat kemanan bisa bertindak tegas kepada oknum yang mengambil keuntungan dengan cara tidak benar. "Karena merugikan masyarkat dan kita juga," harapnya (alf).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help