Ansor Harap Perketat Pengawasan di Pagar Pembatas Negara

Dengan dilakukannya pengawasan ketat, tentnya mempersempit gerak oknum yang mencoba masuk lawat pagar tersebut.

Ansor Harap Perketat Pengawasan di Pagar Pembatas Negara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Petugas dari Polsek Entikong dan Koramil Entikong saat meninjau pagar pembatas negara yang berada di sayap kiri PLBN Entikong yang rusak serta bolong disejumlah titik, Rabu (11/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota dewan penasehat GP Ansor Sanggau, Indra berharap agar aparat keamanan memperketat pengawasan di pagar pembatas negara yang berada di sayap kiri PLBN Entikong yang rusak serta bolong disejumlah titik.

“Kita harapkan agar tetap perketat pengawasan disana. Dikhwatirkan ada oknum yang masuk lewat pagar tersebut dan membawa barang-barang ilegal termasuk narkoba, ” katanya, Kamis (12/7/2018).

Baca: Halil Benarkan Ada Tahanan Jaksa di Rutan Klas II B Sanggau

Baca: Terkait Dengan Ditahannya Oknum PNS di Dinas Cipta Karya, Ini Kata Tokoh Pemuda Sanggau

Dengan dilakukannya pengawasan ketat, tentnya mempersempit gerak oknum yang mencoba masuk lawat pagar tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Polsek Entikong bersama Koramil Entikong melakukan patroli gabungan disekitar Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Rabu (11/7/2018).

Dalam patroli itu, aparat menemukan sejumlah jalan tikus yang terhubung langsung dengan wilayah Tebedu, Malaysia. Bahkan, pagar pembatas negara yang berada di sayap kiri PLBN Entikong rusak serta bolong disejumlah titik.

“Patroli ini untuk antisipasi keluar masuknya barang dan orang melalui jalur tikus, ” kata Panit Sabhara Polsek Entikong, Ipda Sahid, Rabu (11/7/2018). 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help