Home »

Sport

» Basket

Tim Voli Kodam XII/Tpr Menang Telak 2-0, Saat Laga Uji Coba di Magelang

Tim Bola Voli Kodam XII Tanjungpura baik tim Putra dan tim Putri Porad diantaranya tim putra melakukan laga uji coba

Tim Voli Kodam XII/Tpr Menang Telak 2-0, Saat Laga Uji Coba di Magelang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Tim Bola Voli Kodam XII Tanjungpura baik tim Putra dan tim Putri Porad diantaranya tim putra melakukan laga uji coba dengan BVC Club, di Gor SMAN 5 Magelang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEMARAMG - Tim Bola Voli Kodam XII Tanjungpura baik tim Putra dan tim Putri Porad diantaranya tim putra melakukan laga uji coba dengan BVC Club, di Gor SMAN 5 Magelang.

Namun setelah melakukan latihan rutin, akhirnya Tim voli putra Kodam XII/Tpr menang telak 2-0 atas lawannya BVC Club, saat melakukan laga uji coba pada Selasa (10/7) kemarin.

Kepala Penerangan Kodam XII Tanjungpura Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe menuturkan berdasarkan informasi dari Toni Piter selaku pelatih tim voli putra Kodam XII/Tpr mengatakan, laga uji coba ini sudah yang kesekian kalinya. Namun, untuk hari ini Selasa, 10 Juli 2018 mencoba menurunkan tim inti secara keseluruhan.

Baca: Pemuda Singkawang Harap Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Bawa Perubahan

" Pelatih Tim Voli Kodam XII Tanjungpura menyampaikan dirinya yakin program latihan selama beberapa bulan sudah cukup bagi tim voli putra Kodam XII/Tpr untuk mempersiapkan diri untuk berlaga di Porad 2018 nanti,"kata Kapendam XII Tanjungpura pada Rabu (11/7)

Selain itu, Aulia mengatakan untuk para pemain juga sudah dilatih bahkan sudah melakukan uji tanding di Kalimantan Barat

"dan dilihat dari teknik, kesatuan tim dan attitude atau sikap, serta pemain sudah menyatu dengan tim,
Kegiatan ini untuk mempersiapkan diri, di Pekan Olah Raga Angkatan Darat 2018 nanti,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help