Home »

Sport

The Boom Pontianak Melaju ke Semifinal Turnamen FFI U-20

Gol yang diciptakan oleh Afif 2 goal , Farhan 2 goal dan Delsi 1 goal, Membuat The Boom dengan yakin melangkah ke babak semifinal.

The Boom Pontianak Melaju ke Semifinal Turnamen FFI U-20
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YOUTUBE
Partai all The Boom semifinal terjadi lanjutan babak semifinal Economic Futsal Competition kategori wanita yang berlangsung di GOR Pangsuma Pontianak beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim futsal The Boom Pontianak membuat kejutan pada turnamen Federasi Futsal Indonesia (FFI) U-20 di GOR Futsal ITB, Bandung yang berlangsung 29 Juni - 12 Juli.

Tim futsal asal Pontianak yang diberikan kesempatan mewakili Kalbar, oleh manajemen Kancil BBK Pontianak ini mampu bermain sangat baik di kompetisi ini.

Baca: Bersua Hadapi Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF U-19, Pelatih Malaysia Angkat Suara

Baca: Press Rilis Kasus Tipikor Jalan Bonti-Bantai, Ini Tersangka Yang Diamankan

Baca: Diduga Terlibat Korupsi, Kejari Sanggau Tahan Oknum PNS Di Dinas Cipta Karya

Bergabung di grup D bersama Mataram FC, Gigs Kota Metro FC, APK Pengairan, AFP Sulawesi Selatan, dan Bifor JPL. The Boom berhasil keluar menjadi juara grup, setelah berhasil membukukan 4 kemenangan dan 1 imbang, tanpa menelan satu kekalahanpun.

Setelah lolos dari babak grup, anak-anak muda The Boom kembali menunjukkan kelasnya dengan berhasil mengalahkan Vamos Mataram 5-2 di babak 8 besar.

Gol yang diciptakan oleh Afif 2 goal , Farhan 2 goal dan Delsi 1 goal, Membuat The Boom dengan yakin melangkah ke babak semifinal.

Di babak semifinal, The Boom akan menghadapi Kamiada SDR hari ini, Rabu 11 Juli 2018, pukul 16.00 WIB. Hingga berita ini diturunkan laga masih sedang berlangsung.

"Mohon doanya semoga hasil terbaik di dapat anak-anak The Boom Pontianak," Kata pelatih sementara yang menagani The Boom, Naim Hamid

Kejuaraan FFI U-20, ini diikuti sebanyak 24 tim futsal 16 di antaranya tim Profesional Futsql League (PFL), 4 tim Liga Nusantara dan 4 tim Provinsi FFI.

Kancil BBK yang mewakili tim PFL memberikan kesempatan kepada The Boom Pontianak dan juga diperkuat sejumlah pemain Kancil BBK.

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help