Rayakan HBA ke 58 tahun, Ini Pesan Kajari Kapuas Hulu

"Peringatan HBA ke 58 ini akan berlangsung dari tanggal 11-23 Juli 2018," ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Rayakan HBA ke 58 tahun, Ini Pesan Kajari Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kajari Kapuas Hulu lepas balon ke udara, dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 58 Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu tahun 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 58, Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu menggelar apel dan melepaskan balon ke udara, di Halaman Kejari Kapuas Hulu, Selasa (10/7/2018).

Kajari Kapuas Hulu Rudi Hartono menyatakan, memperingati HBA ini pihaknya telah mengelar berbagai kegiatan seperti, pertandingan olahraga antar bidang, donor darah, hingga melakukan anjangsana ke Purnaja, meresmikan poliknik.

"Peringatan HBA ke 58 ini akan berlangsung dari tanggal 11-23 Juli 2018," ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Rudi Hartono berharap, pada HBA 58 ini khususnya diinternal Kejari Kapuas Hulu untuk lebih solid lagi terutama kebersamaan dan kekeluargaan. Serta lebih lagi mencintai pada Korps Kejari Kapuas Hulu. "Sehingga kita terus bisa berkomunikasi dengan baik dan rasa memiliki juga terus timbul di Korps ini," ucapnya.

Kepada seluruh jajaran agar terus meningkatkan moral dan integritas sebagai abdi negara serta menghindari tindakan tercela dan perilaku menyimpang sehingga kejaksaan bisa menjadi contoh ditengah masyarakat.

"Dalam Ultah kejaksaan tahun ini, pimpinan menginginkan kita meningkatkan moralitas dan integritas yang tinggi serta menghindari perilaku tercelana dan menyimpang ditengah masya­rakat, tetapi kita harus memberi contoh kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam upaya penegakan hukum, pihaknya tidak semata-mata hanya melakukan penindakan tetapi lebih mengutamakan upaya pencegahan. "Hal ini dilakukan agar seluruh proyek pembangunan di daerah bisa berjalan lancar dan tepat sasaran," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help