Peringati HUT ke 3, Lantamal XII Akan Gelar Lomba Lari 5 K dan 10 K

Dalam persiapanya kami terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik Lantamal, KONI, PASI, dan masyarakat olahraga Kalbar

Peringati HUT ke 3, Lantamal XII Akan Gelar Lomba Lari 5 K dan 10 K
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Sejumlah atlet lari 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Memeriahkan hari ulang tahun ke 3, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak, akan menggelar lomba lari bertajuk “Lantamal XII 3rd Anniversary Fun Run 5K-10K 2018”.  Kegiatan ini akan digelar pada Minggu, 19 Agustus 2018.

Ongki selaku penyelenggara mengatakan, kejuaraan yang baru pertama kali digelar ini, meliputi dua kelas, yaitu lomba lari lima kilometer (5K) dan sepuluh kilometer (10K). "Kita targetkan 1000 peserta pada event ini," ujarnya Rabu (11/7/2018).

(Baca: Kapolres Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72 )

Bagi calon peserta pendaftaran event ini telah dibuka. Pihaknya berharap masyarakat dapat meramaikan event ini.

Peserta bisa mendaftarkan diri ke Lantamal XII, Jalan Komyos Sudarso no 1 Pontianak. Bisa menghubungi Mayor Aji, 081332244049 atau Ongky, 08991105555.

Adapaun pendaftaran peserta dipungut biaya Rp 100 ribu untuk 5K dan Rp150 ribu, untuk 10 K. Dari pendaftaran tersebut, peserta mendapatkan kaos dan medali.

“Dalam persiapanya kami terus berkoordinasi dengan semua pihak, baik Lantamal, KONI, PASI, dan masyarakat olahraga Kalbar,”katanya.

(Baca: Kekurangan ASN, Sutarmidji: Pemkot Pontianak Tetap Bisa Berikan Layanan Terbaik )

Komandan Lantamal XII Pontianak, Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung mengatakan, “Lantamal XII 3rd Anniversary Fun Run 5K-10K 2018”, adalah wujud kepedulian Lantamal dalam pembinaan atlet.
Satu di antaranya adalah dengan menggelar kejuaraan ini. "Semoga dengan terselenggaranya kegiatan seperti ini akan lahir atlet-atlet berprestasi,” ujarnya

Dikatakanya event ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT ke-3 Lantamal XII Pontianak. Kegiatan lain yang dilaksanakan adalah bakti sosial dan penyuluhan kesehatan pada 24-26 Agustus.

“Ada pula fun bike 12 Agustus, donor darah, bazar murah. Intinya, saya berharap, semua kegiatan dapat berjalan lancar. Tidak menimbulkan gesekan apapun. Terutama saat fun run, semua peserta wajib menjaga diri dengan baik,” ujarnya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help