MotoGP

Pebalap Aprilia: Jika Marquez di Motor Saya, Dia Tidak Akan Menang

Scott Redding, memberikan sebuah perbandingan terhadap pebalap MotoGP papan atas.

Pebalap Aprilia: Jika Marquez di Motor Saya, Dia Tidak Akan Menang
VINCENT JANNINK /ANP/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, bereaksi di podium setelah finis pertama pada GP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Saking kecewanya dengan performa motor timnya, pebalap dari tim Aprilia, Scott Redding, memberikan sebuah perbandingan terhadap pebalap MotoGP papan atas.

Scott Redding menilai bahwa performa motor dari tim Apriliasangat mengecewakan.

Redding bahkan berani berkata bahwa pebalap Repsol Hondayang saat ini memuncaki klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez, tidak akan mampu menang dengan motor dari tim Aprilia saat ini.

"Jika Anda menempatkan Marquez di motor saya, dia tidak akan menang," kata Redding yang dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Scott Redding juga mengkritik keputusan tim Aprilia yang memilih menggantikan dia dengan pebalap asal Italia, Andrea Iannone.

Menurut Redding, mengganti pebalap tidak akan langsung menghasilkan kemenangan bagi tim Aprilia.

"Tentu Marquez akan lebih baik dari saya (jika mengendarai motor Aprilia), tetapi hanya dengan mengganti pebalap, Apriliatidak akan tiba-tiba menang balapan," ujar Redding.

"Mengganti pebalap tidak akan mengubah hasil secara signifikan dan ketika beberapa hal tidak berjalan dengan baik untuk pebalap seperti Iannone, pasti ada tensi dan tekanan," tutur Redding menambahkan.

Scott Redding saat ini sedang bersiap untuk menjalani seri MotoGP Jerman yang akan digelar pada 13-15 Juli mendatang.

Editor: Rizky Zulham
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved