Kapolres Sanggau Komitmen Layanan Kepolisian Hingga Jangkau Daerah Yang Sulit

“Nanti juga akan buat suatu program, jadi layanan kepolisian tak hanya dirasakan ditingkat kota saja, tapi ditingkat desa...,"ujarnya

Kapolres Sanggau Komitmen Layanan Kepolisian Hingga Jangkau Daerah Yang Sulit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyampaikan, sesuai dengan amanat Presiden RI yang sangat memperhatikan bagaimana layanan-layanan kepolisian terhadap masyarakat, kedepan pihaknya terus meningkatkan layanan kepolisian yang betul-betul dirasakan masyarakat.

“Nanti juga akan buat suatu program, jadi layanan kepolisian tak hanya dirasakan ditingkat kota saja, tapi ditingkat desa termasuk daerah yang sulit dijangkau dan tingkat paling bawah, akan kita berikan pelayanan ke sana juga, ” katanya ditemui usai Apel peringatan Hut Bhayangkara ke-72 di Halaman Mapolres Sanggau, Rabu (11/7/2018).

Baca: Diduga Terlibat Korupsi, Kejari Sanggau Tahan Oknum PNS Di Dinas Cipta Karya

Baca: LIVE STREAMING Bali United vs PSM Makassar, Laga Sedang Berlangsung!

Baca: Tarian Multi Etnis Meriahkan Hut Bhayangkara ke-72 di Polres Sanggau

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau yang lama AKBP Rachmat Kurniawan, Kasdim 1204/Sanggau, Kepala BNNK Sanggau, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Sanggau, lintas etnis dan paguyuban di kabupaten Sanggau, lintas Ormas di Sanggau, dan tamu undangan lainya.

Imam menambahkan, dirinya tak ingin dinamika situasi geografis Sanggau yang luas, menjadi penghalang agar layanan kepolisian tidak sampai ke masyarakat.

“Ini yang tadi pesan Pak Presiden, layanan ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” ujarnya.

Disinggung seperi apa langkah yang dilakukan sehingga layanan bisa dirasakan daerah sulit dijangkau, Kapolres menurutkan, tidak lama lagi akan launching program tersebut.

“Sebelumnya kita juga sudah coba di Kapuas Hulu, Alhamdulillah berhasil. Segera dilaunching nanti, mengawali keberadaan saya di Sanggau ini akan saya koordinasikan khususnya layanan mulai dari SIM, SKCK, Sidik Jari, ” pungkasnya. 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved