Jajaran OPD Pemkab Sintang Siap Sukseskan Festinvest Kelam, Persiapan Sudah 90 Persen

Kegiatan Festinvest ini baru pertama kali kita laksanakan, tentu kami dengan OPD terkait lainnya sudah menyiapkan jauh-jauh hari dan secara matang

Jajaran OPD Pemkab Sintang Siap Sukseskan Festinvest Kelam, Persiapan Sudah 90 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Rapat Persiapan Festinvest Kelam 2018 yang dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di jajaran Pemerintahan Kabupaten Sintang, Senin (9/7/2018) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG- Asisten II Setda Sintang, Henri Harahap menyampaikan bahwa Rapat Persiapan Pelaksanaan Festival Investasi (Festinvest) Kelam 2018 dengan mengundang OPD terkait telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu. 

Terhadap gelaran event yang dilaksanakan pada 14-18 Juli 2018 tersebut, salah satu yang paling diperhitungkan ialah bagaimana promosi potensi investasi khususnya di sektor pariwisata serta memperkenalkan produk unggul di Sintang. 

"Semua persipan kegiatan sudah 90 persen siap dilaksanakan, namun untuk kegiatan pameran dan pedagang kaki lima masih ada sedikit terkendala dana pembangunan stand, namun secepatnya akan dikoordinasikan," katanya, Rabu (11/7/2018) pagi. 

(Baca: Hari Ini Timsel akan Umumkan Hasil Seleksi Bawaslu Kabupaten/Kota se Kalbar )

Sebagai leading sector OPD yang terlibat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sudiyanto juga memastikan persiapan sudah dilakukan secara maksimal dan tidak ada kendala berarti. 

"Kegiatan Festinvest ini baru pertama kali kita laksanakan, tentu kami dengan OPD terkait lainnya sudah menyiapkan jauh-jauh hari dan secara matang. Kita berharap dukungan semua pihak untuk menyukseskannya," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help