HUT Bhayangkara Sebagai Momentum Refleksi Diri Serta Optimalisasi Tugas Bagi Polri

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara inipun turut di hadiri oleh pucuk - pucuk pimpinan berbagai Instansi yang ada di Kabupaten Mempawah.

HUT Bhayangkara Sebagai Momentum Refleksi Diri Serta Optimalisasi Tugas Bagi Polri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana Hut Bhayangkara ke 72 di Halaman Mapolres Mempawah. Rabu (11/07/2018). TRIBUN PONTIANAK / FERRYANTO 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah pada hari ini telah menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Mempawah. rabu (11/07/2018).

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara inipun turut di hadiri oleh pucuk - pucuk pimpinan berbagai Instansi yang ada di Kabupaten Mempawah.

Wakil Bupati Mempawah, Kepala Kejaksaan, Kepala Rutan, Pejabat Kodim 1201 / Mpw, Ketua KPU, Ketua Panwaslu, dan berbagai pimpinan dari Instansi yang ada di Kabupaten Mempawah.

Baca: Pebalap Aprilia: Jika Marquez di Motor Saya, Dia Tidak Akan Menang

Bertugas sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Mempawah AKBP Didik Dwi Santoso, Upacara peringatan inipun berjalan hikmat, aman dan lancar.

Pada kesempatan ini, Polres juga sempat memberikan penghargaan pada 4 personel Polres yang dinilai teladan.

“Dengan pemberian reward ini saya harapkan kepada anggota lain dapat melihat bahwa apa yang mereka perbuat, bila mereka ikhlas, memberikan menguntungkan bagi yang lain, orang lain puas kita juga akan memberikan reward,” katanya.

Sebaliknya, bagi mereka yang “bandel”, bahkan perbuatannya telah menjurus pada hal-hal yang dapat merusak nama baik Polri, maka akan disidang dan diberikan punishment.

“Harus imbang, ada reward ada punishment yang diberikan,” katanya.

Baca: Hijrah dan Mantap Tutup Aurat, Nikita Mirzani Pakai Hijab Brand Ternama dengan Harga Selangit

Masih terkait dengan moment HUT Bhayangkara tahun ini, Didik kembali menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen terus menjaga stabilitas Kamtibmas, terlebih pasca Pilkada Serentak Gubernur dan Bupati, serta Kamtibmas menjelang Pilkada Legislatif dan Pilpres 2019.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help