HUT Bhayangkara ke 72, Polres Singkawang Berikan Penghargaan Pada Personel Berprestasi

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH...

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Singkawang Berikan Penghargaan Pada Personel Berprestasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Polres Singkawang menggelar HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Singkawang, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Polres Singkawang menggelar HUT Bhayangkara ke-72 yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Singkawang, Rabu (11/7/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH.

Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, SIK , MH Selaku Inspektur upacara mengatakan  pada pagi hari ini membacakan amanat dari Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan di simak secara khidmad oleh seluruh peserta apel.

Baca: Pemuda Singkawang Harap Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Bawa Perubahan

Baca: BPJS di Singkawang Gandeng Permapas

Dalam sambutannya beliau bapak Presiden menyampaikan atas nama Negara, pemerintah serta pribadi menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke -72 kepada seluruh anggota Polri di manapun bertugas.

Sepanjang 72 tahun Polri telah memberikan sumbangsih dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, serta perlindungan pengayoman dan pelayanan masyarakat.

'Kita juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri, Keberhasilan dalam penanganan terorisme, narkoba, kasus-kasus yang menjadi perhatian publik, berbagai agenda nasional maupun internasional telah mendapatkan apresiasi dari pemerintah, masyarakat, dan dunia internasional," katanya.

Menurutnya, Presiden mengharapkan peringatan hari Bhayangkara ini bukan sekedar perayaan akan tetapi dapat dijadikan momentum untuk merefleksi diri guna optimalisasi tugas dan fungsi Polri khususnya dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Ia berharap melalui tangan Polri, Negara dapat selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, membangun keteraturan.

Di lain sisi kesempatan momen HUT Bhayangkara kali ini dimanfaatkan oleh Kapolres untuk menyampaikan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin erat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help