Hari Bhayangkara ke-72, Ini Harapan Kapolres Sintang Kepada Masyarakat dan Anggotanya!

Kepolisian Resor (Polres) Sintang melaksanakan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang

Hari Bhayangkara ke-72, Ini Harapan Kapolres Sintang Kepada Masyarakat dan Anggotanya!
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Kepolisian Resor (Polres) Sintang melaksanakan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Sudarmin bertempat di Halaman Mapolres Sintang, Rabu (11/7/2018) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepolisian Resor (Polres) Sintang melaksanakan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke-72 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sintang AKBP Sudarmin bertempat di Halaman Mapolres Sintang, Rabu (11/7/2018) pagi.

Kegiatan apel peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tersebut memang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Kepolisian Republik Indonesia (RI) di seluruh Indonesia secara serempak dan berpusat di Istora Senayan Jakarta.

Kapolres Sintang AKBP Sudarmin mengatakan bahwa melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-72 ia berharap Polri semakin eksis dan berkarya. Terlebih ke depan akan banyak agenda yang akan dihadapi oleh Polri.

Baca: Kades di Batu Ampar Ini Peruntukkan Dana Desa Untuk Infrastruktur dan BUMDes

"Tentunya banyak persoalan yang lebih kompleks
akan kita hadapi. Pengamanan Operasi Mantap Praja terkait Pilpres dan Pileg, kemudian Asian Games, dan pertemuan International Monetary Fund (IMF) di bali," jelas Kapolres.

Oleh karena itu, menurutnya tantangan besar bagi Polri ke depannya ialah menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Sehingga seluruh anggota Polri harus menjalankan tugas dan memberikan pelayanan lebih baik.

"Kami berharap semua anggota kami bisa melaksanakan tugas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami juga berharap masyarakat juga mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Polres Sintang," tambahnya.

Pada Hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Sintang AKBP Sudarmin berterimakasih atas kenaikan tunjangan kinerja (Remunerasi) sebesar 70 persen kepada Polri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Bapak Presiden sudah memberikan kebijakan menaikan remunerasi kita menjadi 70 persen. Dengan adanya kesejahteraan ini kita harus tingkatkan kinerja dan hadir di setiap kegiatan dan kehidupan masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help