DPRD Kapuas Hulu Nilai Kinerja Polisi Sudah Baik

Rajuliansyah mengapresiasi tugas dan kinerja Kepolisian selama ini yang sangat baik, terutama di daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

DPRD Kapuas Hulu Nilai Kinerja Polisi Sudah Baik
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Muhammad Ibnu Subroto saat menyuapi Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswono Handoyo, saat memotong nasi tumpeng HUT ke 72 Bhayangkara di Polres Kapuas Hulu, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah mengapresiasi tugas dan kinerja Kepolisian selama ini yang sangat baik, terutama di daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

"Pokoknya kinerja Kepolisian, selama ini sangat baik dan membantu pemerintah daerah Kapuas Hulu dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga Bumi Uncak Kapuas selalu aman dan damai," ujarnya kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Rajuliansyah mengucapkan, selamat HUT ke 72 Bhayangkara, semoga Polri selalu jaya dalam menjalankan tugas negara khusus di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, yang merupakan wilayah Perbatasan Indonesia-Malaysia.

"Tingkatkan kerjasama yang baik, ke masyarakat dan pihak lainnya. Supaya semuanya merasa terlibat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di Bumi Uncak Kapuas," ucapnya.

Apalagi kata Rajuliansyah, sebentar lagi akan menghadapi pemilu tahun 2019, ini tentunya tugas tidak ringgan. Bagaimana kondisi pesta demokrasi di Kapuas Hulu selalu lancar dan aman dengan baik

"Ini adalah tugas kita bersama, bukan hanya tugas kepolisian. Marilah bersama-sama membantu tugas Kepolisian dan TNI, untuk memberikan pengamanan dan ketertiban masyarakat," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help