Beri Imbauan, Begini Cara Kanit Intel Polsek Kuala Behe Sambangi Warga

Kunjungan Bripka Purba secara mendadak tersebut, sangat mengejutkan Rudi dan warga yang kebetulan lagi nyantai minum kopi.

Beri Imbauan, Begini Cara Kanit Intel Polsek Kuala Behe Sambangi Warga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kanit Intel Polsek Kuala Behe Bripka VOC Purba (Sweater merah) menyampaikan pesan kamtibmas ke warung kopi milik Kadus Engkalong pada Selasa (10/7/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kanit Intel Kuala Behe'>Polsek Kuala Behe Bripka VOC Purba, tiba-tiba berkunjung ke rumah Rudi selaku Kepala Dusun Engkalong, Desa Nyayum untuk memberikan himbauan kamtibmas pada Selasa (10/7/2018) malam.

Kunjungan Bripka Purba secara mendadak tersebut, sangat mengejutkan Rudi dan warga yang kebetulan lagi nyantai minum kopi di warung milik Rudi itu.

Dalam kesempatan itu, Purba memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Serta berperan aktif dalam memantau kondisi keamanan lingkungan di sekitarnya.

Hal tersebut juga dilakukan sebagai bentuk pendekatan kepada masyarakat, untuk mewujudkan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Kuala Behe'>Polsek Kuala Behe.

Kemudian sebagai upaya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Bersama-sama menolak ujaran kebencian, isu sara dan penyebaran berita hoak yang ingin memecah belah bangsa dan negara.

Maka dari itu Kanit Intel Kuala Behe'>Polsek Kuala Behe mengajak masyarakat khususnya Perangkat Desa untuk selalu menjaga kamtibmas dan agar selalu berkoordinasi dengan Kuala Behe'>Polsek Kuala Behe.

"Jika ada informasi apa pun yang berdampak terhadap Kamtibmas, agar segera menghubungi Kuala Behe'>Polsek Kuala Behe atau bisa langsung menghubungi ke no Hp Kanit Intelkam," pesannya (*)

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help