Home »

Sport

Bantah Kurang Perhatikan Atlet Popda, ini Penjelasan Kasi Olahraga Dispora Pontianak

Ia mengatakan dengan hal tersebut memang menjadi kendala apalagi jika atlet atau pelatih membutuhkan kebutuhan tambahan lain

Bantah Kurang Perhatikan Atlet Popda, ini Penjelasan Kasi Olahraga Dispora Pontianak
NET
Ilustrasi pertandingan bola voly

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Sekai (Kasi) Olahraga Prestasi Disporapar Kota Pontianak, Uray Aci Wirasyahdu membantah jika pihaknya dikatakan kurang memberikan perhatian terhadap para atlet Popda Kota Pontianak, yang melaksanakan pemusatan latihan dalam rangka Popda tingkat Provinsi 2018.

Ia ingin memberikan penjelasan terkait pemberitaan tribunpontianak.co.id yang berjudul " Tim Bola Voli Pontianak Optimis Juara Popda" yang didalam isinya, disebutkan pelatih Voli Putra Pontianak,Jarot mengungkapkan keluhan kurangnya perhatian Dispora Kota Pontianak kepada para pemain saat TC berlangsung.

Baca: Tim Bola Voli Pontianak Optimis Rebut Juara Popda

Baca: Jagokan Belgia Ketimbang Prancis, Ini Alasan Pemain Popda Pontianak

"Bukan kurang perhatian. Selama ini Dispora Pontianak sudah memberi perhatian kepada atlet (Popda), tidak hanya bola voli tapi semua Cabor. Cuma sekarang kita hanya memiliki anggaran untuk transport atlet, yang lain kita tak punya. Dispora hanya memberikan anggaran transport TC saja," katanya kepada Tribun melalui sambungan telepon Rabu (11/7/2018)

Ia mengatakan dengan hal tersebut memang menjadi kendala apalagi jika atlet atau pelatih membutuhkan kebutuhan tambahan lain, misalnya kebutuhan konsumsi misalnya sekedar minuman sekalipun.

"Yang lain-lain tidak bisa kita berikan karena anggaran sudah sistem transfer. Jadi bukanya tidak ada perhatian ," timpalnya lagi.

Pihaknya mengatakan secara secara umum hampir semua Cabor sudah melaksanakan pemusatan latihan, tinggal pemantapan jelang tampil di Popda.

"Kota Pontianak target juara umum dari tahun ke tahun, " pungkasnya. 

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help