253 Pendaftar Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Se Kalbar Tak Lulus Administrasi

Sementara jumlah pendaftar dari Kabupaten Bengkayang, Landak, Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu, mencapai 207 orang

253 Pendaftar Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Se Kalbar Tak Lulus Administrasi
KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWAN
Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sore ini Rabu (11/9/2018) Timsel Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota zona I dan zona II resmi melansir peserta yang dinyatakan lolos

Dari 517 jumlah total peserta pendaftar dari zona I dan Zona II, sebanyak 264 peserta dinyatakan lolos seleksi dan maju ke tahap berikutnya.

Baca: Timsel Resmi Umumkan Peserta Seleksi Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Yang Lolos Administrasi

Baca: Ternyata MSG Bermanfaat Bagi Lansia, Ini Kata Ahli Gizi

Berdasarkan data yang diterima redaksi tribun dari Sekretariat Bawaslu Kalbar Jumlah pendaftar dari Kabupaten Ketapang, Kayong Utara, Kubu Raya, Kota Pontianak, Mempawah, Kota Singkawang, dan Sambas, mencapai 310 orang. Peserta yang lolos di zona 1 ini sebanyak 131 orang.

Sementara jumlah pendaftar dari Kabupaten Bengkayang, Landak, Sanggau, Sekadau, Sintang, Melawi, dan Kapuas Hulu, mencapai 207 orang. Peserta yang lolos penilaian administrasi di zona 2 ini adalah 133 orang.

Dari hasil seleksi administrasi calon anggota Bawaslu kabupaten/kota se-Kalbar ini, ada 253 pendaftar yang tidak lolos ke tahap berikutnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help