Tim Bola Voli Pontianak Optimis Rebut Juara Popda

Tim bola voli putra Kota Pontianak, optimis dapat mencuri gelar juara Popda tingkat Provinsi dari sang juara bertahan sebelumnya.

Tim Bola Voli Pontianak Optimis Rebut Juara Popda
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim bola voli putra Kota Pontianak, optimis dapat mencuri gelar juara Popda tingkat Provinsi dari sang juara bertahan sebelumnya.

Saat ini para atlet fokus melakukan pemusatan latihan jelang pembukaan ajang tersebut pada, Selasa (17/7/2018)

Pelatih tim voli putra Kota Pontianak Jarot WS, mengatakan saat ini para pemain sedang menjalani pemusatan latihan berkelanjutan di lapangan bola voli SMAN 7.

"Alhamdulilllah tim voli Putra Popda Pontianak, meskipun kurang mendapat perhatian dari Dispora Pontianak namun sejak libur lidul Idul Fitri sudah menggelar training camp," ujarnya kepada Tribun Selasa (10/7/2018).

Baca: Jagokan Belgia Ketimbang Prancis, Ini Alasan Pemain Popda Pontianak

Pihaknya selama satu minggu memang sudah diberikan fasilitas berlatih di GOR Pangsuma baik putra mauoun putri. Namun menurutnya dengan keterbatasan yang ada ,sehingga latihan rutin kembali digelar di SMAN 7 Pontianak.

"Memang selama TC itu kurang perhatian, kami tidak pernah dilihat, apa yang menjadi kendala kami latihan, itu tidak ada. ," ujarnya

Kendati demikian terlepas dari hal tersebut pihaknya mengaku tak ingin berharap banyak. Latihan tetap maksimal mesti dilakukan untuk merebut juara Popda di kategori putra, dimana para pemain hampir mayoritas diperkuat siswa SMAN 7 Pontianak.

"Jadi ini menjadi motivasi dan beban bagi atlet voli putra bagaimana kondisi yang ada dapat merebut juara Popda. Karena tahun kemarin, tim Popda Pontianak kalah dari tim Sintang," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help