Sering Ikut Kejuaraan hingga se-Asia Pasifik, Ini Harapan Luppy Driver RC asal Pontianak

pada saat kita main itu sudah bukan dikenal sebagai nama pribadi kita, tetapi sudah membawa nama daerah asal kita.

Sering Ikut Kejuaraan hingga se-Asia Pasifik, Ini Harapan Luppy Driver RC asal Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / NUR IMAM SATRIA
Luppy Driver RC asal Pontianak yang ikut meramaikan Kejuaraan Pertama Indonesia RC Car Community di Forluck Trackaway Kubu Raya Minggu (8/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nur Imam Satria

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kejuaraan pertama dari Indonesia RC Car Community (IRCC) HB Challannge 2018 di Forluck Track Raceaway Kubu Raya minggu (8/7) kemarin menyisahkan beberapa harapan dari para driver lokal Pontianak yang berkompetisi

Seperti yang dikatakan oleh driver asal kota Pontianak Luppy, ia mengaku senang bisa ikut berkompetisi bersama para driver senior di Indonesia dan telah go Internasional.

Driver yang memulai hobi RC dari tahun 2009 ini juga berharap Forluck Track sebagai fasilitator dapat mengadakan Kejurda agar para driver RC Pontianak bisa ikut berkembang bersama-sama.

(Baca: Miliki Wajah Cantik, Karir Cemerlang Tapi Tak Kunjung Berumah Tangga, Syahrini Ungkap Alasannya! )

Saat diwawancarai Luppy juga berharap peran Pemerintah yang baru terpilih untuk ikut andil dalam kegiatan ini, karena RC sendiri sudah masuk dalam cabang olahraga Kejurnas. Selain itu pria yang telah mengikuti berbagai kompetisi di Indonesia bahkan kejuaraan se-Asia Pasifik ini meyakinkan Pemerintah agar mensupport teman-teman para driver di Pontianak karena dari RC ini para driver bisa mengharumkan nama Daerah bahkan Negara.

"Jadi begini mas, pada saat kita main itu sudah bukan dikenal sebagai nama pribadi kita, tetapi sudah membawa nama daerah asal kita. Bahkan pada saat kejuaraan se- Asia Pasifik kita dikenal sebagai driver dari Indonesia, jelas Pemerintah harus mensupport ini," harap Luppy.

Sebagai pria yang sangat perduli sekali dalam bidang olahraga RC di Pontianak ini, Luppy yang tergabung dalam Freds Team Pontianak mengajak teman-teman dengan hobi yang sama untuk ikut bergabung dan bermain bersama dengan cara memfollow akun Instagram @FR_Team.

"Saya pribadi ingin sekali mengajak teman-teman di pontianak bagi yang udah ngegeluti ataupun yang baru ingin belajar untuk ikut main RC, saya dari Freds Team Pontianak akan senang sekali jika ada teman yang mau main bareng ataupun bergabung. Bahkan buat teman-teman yang baru belajar kita dari Freds Team dengan welcome untuk membantu teman-teman jika menemukan kesulitan dalam jalanin hobi RC ini," tutup Luppy.

Editor: Jamadin
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved