Senin jadi Hari Pelayanan Tersibuk di Polsek Ngabang

Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah pelaporan, terutama laporan kehilangan barang untuk berbagai alasan para pelapor.

Senin jadi Hari Pelayanan Tersibuk di Polsek Ngabang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Polsek Ngabang saat melakukan pelayanan kepada masyarakat pada Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Tidak ada istilah "Monday Blues" dalam menyongsong hari Senin bagi Polsek Ngabang, terutama dalam memberikan Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat.

Seperti pada Senin (9/7/2018) menjadi hari tersibuk bagi personel Polsek Ngabang, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya jumlah pelaporan, terutama laporan kehilangan barang untuk berbagai alasan para pelapor.

Tercatat, ada peningkatan sekitar 50 persen jumlah pelaporan dibanding hari hari biasa. Seperti diketahui, pada hari Senin terdapat banyak kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Ngabang.

Mulai dari kesiap siagaan pasca Pleno KPU Pilkada Kalbar, turlalin jalan raya jelang hari pertama masuk sekolah dan instansi Pemerintah dan sebagainya.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat anggota Polsek Ngabang dalam melaksanakan tugas Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan pada Masyarakat.

"Berikan pelayanan maksimal kepada siapa saja yang membutuhkan, jadikan kerja kalian sebagai ibadah," ujar Kapolsek Ngabang Kompol Ida Bagus Gde Sinung saat pelaksanaan apel pagi.

Lanjutnya lagi, tidak ada pungutan apa pun alias gratis dalam pembuatan laporan kehilangan barang di Polsek Ngabang.

"Karna ini sudah tertuang dalam MOU antara Polres Landak berserta dengan OMBUDSMAN atau Lembaga Negara Pengawas Penyelenggara Pelayanan Publik," katanya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved