Promo Spesial Handle Set Dumont di Studio Bangunan

Dengan promo ini, konsumen bisa memboyong pulang satu handle set siap pakai hanya dengan harga mulai dari Rp 195 ribu sampai Rp 230 ribu.

Promo Spesial Handle Set Dumont di Studio Bangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Deretan produk Dumont terpajang rapi di Studio Bangunan, Kamis (05/07/2018). Ada promo spesial yang diberikan untuk produk ini di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya itu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dumont, jadi satu dari brand ternama yang produk-produknya dijual di Studio Bangunan.

Konsumen bahkan bisa mendapatkan penawaran istimewa untuk produk kunci dan turunannya itu di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya itu. 

“Saat ini, ada banyak promo yang kami berikan untuk produk-produk Dumont di Studio Bangunan,” ujar Sales Staff Dumont di Studio Bangunan, Rifki Dwi Cahyo (21), Kamis (05/07/2018).

Baca: Aneka Keramik Terbaru di Studio Bangunan Ditawarkan Dengan Harga Super Terjangkau

Lebih lanjut ia membeberkan, promo tersebut di antaranya adalah special price untuk handle set stainless.

Dengan promo ini, konsumen bisa memboyong pulang satu handle set siap pakai hanya dengan harga mulai dari Rp 195 ribu sampai Rp 230 ribu. 

“Ini sudah satu set lengkap, yang terdiri dari handle atau gagang pintu, lockcase atau rumah kuncinya dan juga cylinder-nya. Jadi bisa langsung pasang tanpa perlu menambahkan komponen lainnya,” lanjutnya.

Ada 6 tipe handle set stainless Dumont yang disediakan dalam promo ini. Paling terjangkau, ada tipe HRE Nathania, HRE Elise, HRE Adele,dan HRE Claudia. Sedangkan untuk harga tertinggi, konsumen bisa memilih tipe HRE Lorica dan HRE Savuto. 

“Ukurannya sama. Yang beda hanya desain model handle-nya,” sambungnya.

Tipe-tipe yang ditawarkan dengan promo harga khusus ini, katanya, akan membuat konsumen diuntungkan. Bagaimana tidak, konsumen bisa dapatkan produk berkualitas Dumont dengan harga yang jauh lebih terjangkau. 

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved