PGD Sanggau Berlangsung Aman, Tertib dan Terkendali, Ini Kesan Panitia Pelaksana

Sudarsono mengucapkan selamat jalan dan sampai ditujuan dalam keadaaan baik semuanya.

PGD Sanggau Berlangsung Aman, Tertib dan Terkendali, Ini Kesan Panitia Pelaksana
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi undangan lainya saat memukul gong tanda ditutupnya PGD Sanggau di di rumah Betang Raya Dori Mpulor Sanggau, Senin (9/7) malam. 

:

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

Ketua Panitia:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Ketua Panitia Pekan Gawai Dayak (PGD) Nosu Minu Podi ke XIV, Kabupaten Sanggau, Sudarsono mengucapkan terima kasih kepada semua kontingen yang berpartisipasi mengikuti agenda yang dilaksanakan di PGD Sanggau.

“Walaupun dari beberapa kegiatan atau perlombaan masih ada kecamatan yang tak mengikutinya, tapi kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan terkendalai, ” katanya dalam sambutanya diacara penutupan Pekan Gawai Dayak (PGD) Nosu Minu Podi ke XIV, Kabupaten Sanggau, di rumah Betang Raya Dori Mpulor Sanggau, Senin (9/7) malam.

(Baca: Danrindam: Tugas Prajurit Infanteri Menghancurkan Musuh )

Kepada kontingen yang kembali ketempatnya masing-masing, Sudarsono mengucapkan selamat jalan dan sampai ditujuan dalam keadaaan baik semuanya. “Sampai bertemu kembali ditahun 2019, ” tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kepala Dikbud Sanggau itu menyampaikan, di PGD Provinsi Kalbar tahun 2018, Kontingen DAD kabupaten Sanggau berhasil menjadi juara umum ditingkat Provinsi Kalbar.

“Ini prestasi yang cukup membanggakan, karena peserta yang dikirim merupakan hasil kegiatan PGD Sanggau, ” pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved