Millenial

Kembali Masuk Sekolah Usai Libur Panjang, Novia: Fokus dengan Pelajaran

saat liburan berakhir dan waktunya kembali ke sekolah juga kita akan menemukan hal baru.

Kembali Masuk Sekolah Usai Libur Panjang, Novia: Fokus dengan Pelajaran
ISTIMEWA
Sesilia Eka Novia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banyak hal baru yang kita dapat ketika kita berlibur, apalagi kalau liburan dilakukan dsngan mengunjungi berbagai tempat baru.

Disana kita akan menemukan pengalaman serta pengetahuan yang baru, juga akan membuat kita memiliki cara pandang yang baru terhadap suatu hal.

Namun, hal yang baru tidak hanya kita dapatkan ketika kita berlibur, saat liburan berakhir dan waktunya kembali ke sekolah juga kita akan menemukan hal baru.

(Baca: Kodim 1201 Mempawah Gelar Upacara TMMD ke-102 Tahun 2018 )

Terutama ketika usai libur panjang masa kenaikan kelas, ketika kembali ke sekolah kita akan menempati kelas yang berbeda, guru-guru dan juga teman-teman yang mungkin berbeda pula.

Nah, kira-kira gimana ni pendapat milenial saat kembali ke sekolah usai libur kenaikan kelas tahun ini.

Sesilia Eka Novia 

"Setelah libur panjang sebagai rileksasi setelah tugas-tugas yang mengobrak- ambrik otak dan ulangan kenaikan kelas, sekarang sudah saat nya menjalankan kewajiban sebagai pelajar untuk kembali masuk sekolah. Dengan orang-orang baru, kelas baru dan ditambah lagi tahun ini sudah jadi senior disekolah. Perasaan bahagia dan bangga bisa naik dikelas XII dengan nilai yang cukup memuaskan bercampur aduk, karena harus semakin fokus dengan pelajaran supaya nilai makin naik dan bisa lulus dengan nilai yang memuaskan nantinya,"

Penulis: Bella
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved