Kegiatan TMMD Dilaksanakan Selama 30 Hari di Landak

Lanjutnya lagi, untuk kegiatan TMMD ada dua jenis sasaran yakni sasaran fisik dan sasaran non fisik.

Kegiatan TMMD Dilaksanakan Selama 30 Hari di Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyerahkan alat pertanian secara simbolis tanda dibukanya kegiatan TMMD ke 102 tahun 2018 pada Selasa (10/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu menerangkan, kegiatan TMMD berdasarkan surat telegram Danrem 121/Abw nomor St/31/2018 tentang perintah agar merencankan dan menyiapkan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 102.

"Pelaksanaannya itu selama 30 hari, mulai dari tanggal 10 juli sampa tanggal 8 Agustus. Untuk jumlah personil, gabungan TNI sebanyak 135 orang, Polri 10 orang, lima orang dari pemerintah daerah, dan masyarakat," jelas Dandim.

Baca: Dandim Mempawah Beberkan Kegiatan TMMD di Landak, Ini Sasarannya

Lanjutnya lagi, untuk kegiatan TMMD ada dua jenis sasaran yakni sasaran fisik dan sasaran non fisik. Untuk sasaran fisik diantaranya peningkatan jalan, pembuatan rabat beton, pembuatan jamban dua unit, dan jamban box 1 unit.

"Untuk sasaran non fisik, mulai dari penyuluhan bela negara, penyuluhan pertanian, penyuluhan kamtibmas, penyuluhan narkoba, dan penyuluhan pelayanan KB kesehatan," ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan TMMD tersebut masyarakat di tempat sasaran bisa terbantu. "Semoga kegiatan kita ini dapat dukungan penuh oleh masyarakat, sehinga bisa berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya (alf).

Tags
TMMD
Landak
Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved