Kapolres Anggon Pimpin Sertijab Tiga Paman Polres Sekadau

Sertijab tersebut dilakukan masing-masing Kasat Resnarkoba, Kasat Bimas Polres Sekadau dan Kapolsek Sekadau Hilir.

Kapolres Anggon Pimpin Sertijab Tiga Paman Polres Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira menengahnya, di auala Mapolres Sekadau Selasa (10/7). Sertijab tersebut dilakukan masing-masing Kasat Resnarkoba, Kasat Bimas Polres Sekadau dan Kapolsek Sekadau Hilir. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Rivaldi Ade Musliadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) kepada tiga perwira menengahnya, di auala Mapolres Sekadau Selasa (10/7/2018).

Sertijab tersebut dilakukan masing-masing Kasat Resnarkoba, Kasat Bimas Polres Sekadau dan Kapolsek Sekadau Hilir.

Adapun nama-nama dan jabatan yang diemban oleh perwira tersebut yakni, AKP Suparwoto saat ini menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Sekadau yang menggantikan almarhum IPTU Andreas Ginting.

Kasat Binmas sebelumnya dijabat IPTU Didik Siswanto, kini dijabat oleh IPTU Masdar. Sedangkan, Kapolsek Sekadau Hilir sebelumnya dijabat IPTU Masdar, kini dijabat IPTU Topo.

Baca: Ini Tim-tim Voli Putra yang Diwaspadai Kota Pontianak

Kapolres Anggon mengatakan, rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah atau wajar dilingkungan Polri. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan tugas kedepannya khususnya di wilayah hukum Polres Sekadau lebih baik dan profesional.

“Terimakasih kepada pejabat lama atas kerjasama dan pengabdian selama ini. Semoga dalam tugas yang baru dapat diterapkan dengan baik,” ujarnya.

Untuk itu, Anggon berpesan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai aturan yang berlaku.

Tentunya, kata dia, dalam melaksanakan tugas harus dilakukan dengan penuh tanggungjawab dan berdasarkan pada profesionalitas dan proporsionalitas.

“Setiap anggota Polri tunduk pada tri brata dan catur prasetya serta kode etik profesi Polri. Selalu melaksanakan dan meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, sesuai agam dan kepercayaan masing-masing,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Sekadau, PJU Polres Sekadau, Kapolsek Jajaran Polres Sekadau serta Ketua dan pengurus Bhayangkari Cabang Sekadau. 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help